Sukses


Indonesia Masters 2019: Kalahkan Unggulan Kedua, Ahsan / Hendra Tembus Semifinal

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil mengalahkan unggulan kedua asal China, Li Junhui/Liu Yuchen, pada laga perempat final Indonesia Masters 2019. Hasil tersebut membuat Ahsan/Hendra lolos ke semifinal.

Menjalani laga di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/1/2019) sore WIB, Ahsan/Hendra mendapat perlawanan sengit dari Li/Liu. Saling kejar-kejaran angka diperagakan oleh dua ganda putra tersebut pada gim pertama.

Namun, dukungan dari suporter yang hadir di Istora mampu mendongkrak semangat juang Ahsan/Hendra. Menempati unggulan delapan, Ahsan/Hendra berhasil menang 21-16 atas Li/Liu pada gim pertama.

Masuk gim kedua, Ahsan/Hendra tampil percaya diri. Keduanya pun berhasil unggul jauh 10-0 atas Li/Liu.

Terus mendulang poin, juara Indonesia Open 2013 dan 2014 itu berhasil menyudahi perlawanan Li/Liu dengan skor 21-12, dalam total pertandingan yang berlangsung selama 26 menit.

Pada semifinal Indonesia Masters 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi ganda putra asal China, Han Chengkai/Zhou Haodong. Sebelumnya, Han/Zhou memetik kemenangan 23-21 dan 21-19 atas pasangan asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Video Populer

Foto Populer