Sukses


Aksi Hisap Ganja Mike Tyson di Sebuah Pesta Pribadi

Bola.com, Jakarta - Walau tak aktif lagi bertinju, mantan juara tinju dunia kelas berat, Mike Tyson, masih jadi gulali pemberitaan. Aksi kontroversialnya di luar ring jadi perbincangan klayak luas.

Akhir pekan lalu ia tertangkap kamera sedang mengisap ganja dalam gulungan ukuran raksasa. Peristiwa tersebut terjadi dalam sebuah acara yang digelar di ranch pribadi Tyson di California City, California, Amerika Serikat.

Pria berusia 52 tahun tahun lalu membuka sebuah perkebunan ganja, lengkap dengan laboratorium dan pabrik pengolahan. Total luas perkebunan ganja milik Tyson adalah 40 hektar!

Tyson membuka perkebunan ganja pada bulan Januari 2018 untuk menindaklanjuti undang-undang legalisasi ganja di California. Perkebunan tersebut selain untuk produksi ganja sebagai obat, juga menjadi laboratorium dan sarana pendidikan mengenai seluk beluk tanaman ganja.

“Selanjutnya, saya akan mengadakan festival musik bagi generasi muda untuk menandai legalisasi ganja di California City pada 23 Februari,” kata Tyson dalam pernyataan resmi ke media.

“Saya akan memberikan hiburan musik yang bagus, serta pendidikan yang be nar soal tanaman ganja kepada seluruh lapisan generasi. Di masa depan saya berencana membuat sebuah kawasan rekreasi dengan tema utama ganja,” imbuh Tyson.

Mike Tyson menamai perkebunan miliknya Tyson Cultivation School. Di sebuah acara televisi ia pernah blak-blakan engaku bahwa sudah lama menggunakan ganja sebagai sarana pengobatan masalah depresi yang dideritanya.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer