Sukses


Juarai All England 2019, Ahsan / Hendra Diguyur Bonus dari PB Djarum dan PB Jaya Raya

Bola.com, Jakarta - Prestasi berupa gelar All England 2019 yang diraih Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terus mengundang apresiasi. Kali ini apresiasi itu datang dari klub masing-masing, yakni PB Djarum dan PB Jaya Raya, yang memberikan bonus dengan total Rp450 juta.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan meraih gelar All England 2019 setelah mengalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Sho Wooi Yik. Kalah 11-21 pada gim pertama, Ahsan/Hendra berhasil bangkit dan memenangi dua gim setelahnya dengan skor 21-14, 21-12.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, mengatakan pihaknya memang sudah rutin memberikan apresiasi untuk atlet PB Djarum yang berprestasi. Yoppy menilai, karena pasangan Ahsan/Hendra berbeda klub, pihaknya berkolaborasi dengan klub PB Jaya Raya.

"Kami memang sudah memiliki tradisi memberikan bonus untuk atlet PB Djarum yang berprestasi. Semoga bonus ini bisa menambah motivasi untuk Ahsan dan atlet lainnya," kata Yoppy dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (20/3/2019).

"Atas pertimbangan yang matang akhirnya kami dan PB Jaya Raya sepakat memberikan masing-masing bonus Rp225 juta. Tidak boleh ada yang lebih tinggi sedikit pun, karena nanti tidak enak," ujar Yoppy.

Ketua Harian PB Jaya Raya, Imelda Wigoena, mengaku pihaknya bangga bisa memberikan apresiasi kepada Hendra Setiawan. Menurut Imelda, Hendra merupakan cerminan yang tepat untuk atlet muda di PB Jaya Raya.

"Kami memberikan penghargaan ini merupakan bentuk motivasi kepada Hendra dan juga atlet-atlet lainnya agar mereka bisa berusaha lagi, dan kami akan terus mendukung," ujar Imelda Wigoena.

Bonus ini melengkapi pundi-pundi hadiah yang diraih Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan setelah menjuarai All England 2019. Sebelumnya, Kementerian Pemuda dan Olahraga juga memberikan bonus masing-masing sebesar Rp240 juta.

Video Populer

Foto Populer