Sukses


Conor McGregor Pensiun, Khabib Nurmagomedov Klaim Hanya Ada Satu Raja

Bola.com, Las Vegas - Keputusan Conor McGregor pensiun dari dunia mix martial arts (MMA) membuat terkejut banyak pihak. Berbagai komentar terlontar soal pengumuman tersebut, satu di antaranya dari Presiden UFC, Dana White. 

McGregor pensiun tanpa sempat membalas dendam kepada Khabib Nurmagomedov yang menjadi lawan terakhirnya. Dia kalah dalam pertarungan perebutan sabuk juara dunia kelas ringan UFC edisi 229, pada 7 Oktober 2018.  

Tak heran, komentar Khabib Nurmagomedov banyak ditunggu setelah McGregor mengumumkan keputusan pensiun melalui akun media sosial miliknya. 

Khabib tak mengomentari dengan terang-terangan manuver petarung asal Rusia tersebut. Dia hanya mencuit singkat, yang dinilai merujuk pada langkah McGregor        

"Hanya ada satu raja di hutan. Hanya satu," tulis Khabib singkat. 

Namun, tidak banyak yang percaya dengan pernyataan Conor McGregor yang tiba-tiba mengumumkan pensiun. Mereka menilai dia hanya melakukan aksi publikasi untuk pertarungan selanjutnya.

McGregor pernah mengutarakan berhenti pada 2016 tapi kembali tampil beberapa waktu kemudian. "April Mop datang terlalu cepat," tulis komentator ESPN, Jorge Sedano.

Kecurigaan juga muncul karena petarung asal Republik Irlandia itu baru-baru saja menyatakan keinginan kembali masuk oktagon. Kepada Jimmy Fallon di The Tonight Show yang tayang Senin (25/3/2019), Conor McGregor mengaku tengah bernegosiasi dengan UFC.

Ini yang Dinanti Pecinta Tinju, Mike Tyson Kembali Berlaga dan Hadapi Roy Jones Jr

Video Populer

Foto Populer