Sukses


Jadwal Tim Putra Indonesia pada Semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2020

Bola.com, Jakarta - Tidak ada waktu istirahat. Hari Sabtu (14/2/2020), skuad putra Indonesia kembali turun ke lapangan di ajang Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2020.

Bertanding di Rizal Memorial Coliseum, Filipina, Jonatan Christie dan kawan-kawan akan melawan Thailand pada partai semifinal, Sabtu (14/02).

Lelah tentu bukan sebuah alasan. Karena lawan juga baru menuntaskan laga perempat final hari Jumat (13/2/2020). Dibandingkan Indonesia yang menang mudah 3-0 atas Filipina, India bahkan memeras keringat lebih banyak.

Pasalnya Kidambi Srikanth dan kawan-kawan sempat tertinggal 0-2 sebelum mengalahkan Thailand dengan skor 3-2. Fakta ini tentu mengindikasikan, India bukan lawan enteng untuk Indonesia.

Jojo-sapaan akrab Jonatan menyadari hal ini. "Baik Thailand maupun India sama-sama kuat di sektor tunggal. Kalau keseluruhan, Thailand memang akan jadi lawan yang lebih berat, tapi siapa pun lawannya kami harus siap," tutur Jonatan saat belum mengetahui bakal melawan India.

Salah satu penggawa senior di sektor ganda putra, Hendra Setiawan turut memperingatkan rekan setimnya untuk tidak meremehkan India.

"Peluang tetap 50-50. India yang memang banyak pemain bagus. Jadi tidak akan mudah," pasangan Mohammad Ahsan itu menuturkan.

2 dari 3 halaman

Jadwal Tim Indonesia

Semifinal Putra

16.00 WIB: Indonesia vs India

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer