Sukses


Sai Praneeth Mundur, Anthony Ginting Sedikit Kecewa

Bola.com, Jakarta Anthony Sinisuka Ginting membuat Indonesia unggul 1-0 atas India pada semifinal Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2020, Sabtu (15/2/2020).

Ginting bahkan tidak memeras banyak keringat ketika mengalahkan tunggal putra pertama India, Sai Praneeth. Pada gim pertama, ia menang 21-6.

Di awal gim kedua, Praneeth menyatakan mundur karena cedera. Sejak awal permainan, Praneeth memang tidak bermain seperti biasannya. Ia tak terlalu gesit mengejar bola pengembalian Anthony.

Fakta Praneeth mundur di awal gim kedua, ternyata membuat Ginting sedikit kecewa.

"Dengan lawan mundur seperti ini, saya tidak perlu menguras tenaga dan bisa simpan energi kalau besok main lagi," kata Ginting.

"Tapi sebenarnya saya mau main hari ini, mau dimantapkan lagi mainnya. Tadi sudah oke sih, semua sudah enak di lapangan," lanjut juara Daihatsu Indonesia Masters 2020 ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Tahu Cedera Praneeth

Lebih lanjut Ginting mengaku tidak mengetahui cedera apa yang dialami Praneeth. Yang pasti, sang lawan memang sering memegang paha belakang.

"Saya kurang tahu cedera apa, mungkin hamstring, tadi dia sering pegang paha belakangnya. Tapi nnggak tahu juga pastinya cedera di bagian mana," sebut Anthony.

"Memang tadi dia kelihatan nggak terlalu mengejar bola, mungkin karena merasa sakit. Kemarin dia mainnnnya ketat dan baru balik dari Liga India, mungkin staminanya terkuras," tambahnya.

Saat berita ini diturunkan, Jonatan Christie tengah bertanding melawan pemain muda India, Lakshya Sen.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer