Sukses


Cerita Kelam Kehidupan Mike Tyson: Berlimpah Uang, Berlaku Bak Binatang Liar

Jakarta - Mike Tyson merupakan atlet tinju terkenal di dunia yang masuk kategori legendaris. Dia merupakan juara dunia kelas berat termuda, saat usianya masih 20 tahun. Rekor Tyson berada pada 50 kali menang, 5 kali kalah dan 2 tanpa keputusan, dengan 44 KO.

Namun di balik keberhasilannya sebagai atlet tinju, Mike Tyson punya cerita liar saat masih berjaya di dunia tinju. Pria yang kini berusia 53 tahun itu sering melakukan pesta liar dan seks yang tidak terkendali.

"Ketika masih muda, saya adalah binatang dengan segunung uang," kata Mike Tyson di akun YouTube miliknya.

Pria asal Amerika Serikat itu mengakui dirinya tidak bisa mengontrol keuangan saat dirinya sedang berjaya. Wajar saja demikian, karena Mike Tyson lahir di kawasan pabrik yang ada di New York City dan dia sempat masuk penjara saat masih anak-anak.

"Saya memberi uang ke semua orang, kemudia mengadakan pesta dengan banyak teman. Saya juga membeli banyak mobil untuk perempuan," ujar Mike Tyson menegaskan.

2 dari 3 halaman

Sering Tiduri Perempuan

Dalam kesempatan yang sama, Iron Mike, sapaannya, juga mengatakan, di masa muda, dia sering meniduri banyak perempuan. Bahkan, pada 1991, saat masih 18 tahun, dia memperkosa model kecantikan Desiree Washington.

"Saya tidak terkendali saat minum (alkohol), sering makan-makan, kemudian mencari wanita," ucap Iron Mike.

Di tahun 1991 juga, Mike Tyson juga mengakui dirinya pernah bercinta dengan tiga wanita sekaligus. Bahkan, dia sempat di penjara selama enam tahun akibat pemerkosaan.

Pada tahun 1995, setelah keluar dari penjara dan mendapat pengurangan hukuman, Mike Tyson mengaku bertaubat. Bahkan, di tahun 1995, dia menjadi seorang mualaf.

"Saya menyerah kepada kekuatan yang lebih tinggi. Saya berkata: 'Tuhan, toling saya. Saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Bimbing saya Tuhan'," ucapnya.

"Saya menoleh ke belakang dengan masa lalu yang suram. Saya punya masalah moral. Di masa lalu, saya pria tanpa moral," ujar Tyson menegaskan.

 

Sumber asli: Youtube

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Achmad Yani, Published 27/3/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer