Sukses


Penampakan Tubuh Mike Tyson yang Bugar dan Menakjubkan di Usia 53 Tahun

Bola.com, Jakarta - Mike Tyson menunjukan penampakan fisiknya untuk kali pertama sejak mengumumkan akan kembali ke arena tinju. Kondisi mantan juara dunia kelas berat WBA itu tampak mengagumkan untuk ukuran pria yang sudah berusia 53 tahun. 

Petinju berjuluk Si Leher Beton tersebut sebelumnya telah mengunggah foto dirinya ke media sosial. Namun, selama ini ia selalu mengenakan kaus. 

Fans penasaran dan bertanya-tanya seperti apa penampilan Mike Tyson di ring nantinya. Tyson menjawabnya dengan mengunggah foto terbaru, kali ini tanpa mengenakan kaus.   

Mike Tyson terlihat kondisinya malah lebih mengesankan dibandingkan di pertarungan terakhirnya pada 2005. Saat itu, Tyson secara mengejutkan kalah dari Kevin McBride dan langsung pensiun setelah kegagalan itu. 

Tyson kemudian terjerumus dalam kehdupan kelam. Ia mengakui pernak kecanduan kokain dan pada 2009 mencapai titik nadir dalam kehidupannya. 

Dalam beberapa tahun terakhir, Mike Tyson bisa bangkit. Puncak kebangkitannya ditandai dengan rencana untuk naik ring untuk menjalani pertandingan amal. 

 

2 dari 3 halaman

Calon Penantang

Setelah Tyson mengumumkan ingin naik ring, sejumlah penantang bermunculan dan siap menghadapi Si Leher Beton

Setelah hanya mengaku mulai berlatih, Tyson membuktikan aksinya tersebut dengan mempublikasikan rekaman di media sosial. Video itu memancing reaksi.

Banyak yang memuji kecepatan dan kekuatan Mike Tyson meski sudah berusia 53 tahun. "Tak bisa dipercaya. Dia berada di level lain," tulis juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov di akun Twitter.

Calon penantang mulai bermunculan. Bekas musuh bebuyutannya di ring tinju, Evander Holyfield, bahkan mengaku siap menghadapinya untuk kali ketiga.

Sumber: Sportbible 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer