Sukses


Evander Holyfield Mau Tarung Ulang Lawan Mike Tyson, tapi Ada Syaratnya

Bola.com, Jakarta - Berbagai spekulasi mencuat tentang calon lawan duel Mike Tyson yang menyatakan akan kembali ke ring untuk menjalani pertarungan amal. Mantan juara dunia kelas berat Evander Holyfield mengatakan terbuka untuk menghadapi Tyson, namun dengan syarat khusus.

Holyfield mengaku siap bertarung jika pihak Mike Tyson yang meminta digelarnya duel tersebut.

Tyson, 53, kalah dalam dua pertarungan bersejarah melawan Holyfield, 57, selama karier profesional mereka, termasuk pertemuan 1997 yang kontroversial. Saat itu Tyson menggigit telinga Holyfield.

Iron Mike, julukan Tyson, telah merilis beberapa video pelatihan dalam beberapa pekan terakhir yang memicu spekulasi bahwa mungkin akan kembali ke arena. Sementara Holyfield mengumumkan comeback-nya untuk sebuah acara amal di Instagram awal bulan ini.

"Jika saya yang meminta (pertarungan ulang) kepadanya, itu seperti saya menjadi pengganggu yang mengatakan saya ingin melawan seseorang yang telah saya kalahkan dua kali," kata Holyfield kepada BBC, seperti dilansir Reuters, Senin (25/5/2020).

"Saya tidak ingin ada tekanan pada saya hanya ingin melawan Mike karena tahu bisa mengalahkannya."

"Jika dia memukul saya, saya akan membalas. Saya akan berusia 58, dia akan berusia 54 tahun. Anda berbicara tentang kesehatan yang baik dan melakukan hal-hal dengan cara yang benar yang menghormatinya. Saya tidak punya masalah dengan itu," imbuh Holyfield tentang kemungkinan bertarung melawan Mike Tyson

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bisa Ikuti Jejak Mayweather dan Pacquiao

Tyson, petinju kelas berat pertama yang memegang gelar WBA, WBC dan IBF, pensiun setelah kalah dari Kevin McBride pada 2005. Holyfield masih mengulur waktu dalam kariernya sembilan tahun kemudian.

Jika kembali bertarung, mereka akan mengikuti jejak Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao yang keluar dari pensiun untuk pertarungan ekshibisi.

Sumber: Antara 

 

Video Populer

Foto Populer