Sukses


25 Kata-kata tentang Hari Kamis, Penyemangat Menuju Akhir Pekan

Bola.com, Jakarta - Hari begitu cepat berganti dan tiba saatnya kita telah memasuki hari kelima dalam satu pekan. Bagi sebagian orang, Kamis dianggap merupakan hari biasa saja. 

Namun, bagi sebagian yang lain, kedatangan hari Kamis telah dinantikan karena pada hari ini, bisa mulai menyiapkan rencana untuk berakhir pekan, baik dengan teman, keluarga, atau kekasih.

Hari Kamis adalah momen dan waktu yang normal yang mengantarkan kita pada penghujung weekeend. Ketika hari Kamis datang, biasanya sangat seru.

Kamis adalah hari normal yang dilewatkan dengan jam-jam sibuk, yang memberikan kesan untuk jangan malas dalam bekerja.

Untuk menjaga mood tetap baik menuju akhir pekan, tidak ada salahnya kamu saling memberi ucapan kepada orang terdekat.

Ada banyak ucapan perihal hari Kamis yang bisa jadi penyemangatmu. Kamu juga bisa kirimkan kata-kata ini kepada teman, kolega, untuk sama-sama "bertahan" hingga akhir pekan tiba.

Selain mendapatkan moodbooster, kata-kata tentang hari Kamis juga bisa membantumu dalam menyebarkan nilai nilai positif bagi orang di sekitar.

Berikut kata-kata perihal hari Kamis seperti dikutip dari laman Sibakua, Yosefpedia, dan Goodminds, Kamis (25/6/2020).

1. "Selamat hari Kamis bagi kamu gadis beralis tipis. Jalani harimu dengan optimistis. Untukmu, aku berusaha romantis agar kelak kita bisa menjadi keluarga harmonis".

2. "Selamat hari Kamis. Jangan lupa berdoa untuk memulai aktivitas hari ini. Agar semua dimudahkan oleh Tuhan YME".

3. "Selamat hari Kamis bagi wanita tanpa pensil alis. Dapat salam dari cowo berumis tipis".

4. "Kamis adalah hari yang memberikan tanda bahwa hidup selalu melewati masa tengah usia. Bila diibaratkan usia manusia 100 tahun, maka di usia 50 tahun adalah pertengahan umur yang perlu diingat. Artinya setengah abad usia kehidupan telah dilalui dengan sekian banyak pelajaran yang diambil".

5. "Welcome Thursday! Semoga kita diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah di hari kamis yang cerah ini. Kamis, i love u!"

6. "Hari ini hari Kamis. Ukir senyum semanis madu. Orang pangang tak kan jemu. Buang segala cemburu. Tanam semangat ingin maju, semoga hidup sukses selalu. Selamat pagi dan selamat hari Kamis".

7. "Meski hari ini kisah cintamu masih berakhir tragis, hingga hatimu terasa teriris, ingatlah selalu, tak kan ada pelangi tanpa gerimis. Selamat hari Kamis teruslah jadi pribadi yang optimistis".

8. "Terkadang, janji hanyalah obat penenang berbalut kata-kata manis. Namun, setelah pengkhianatan ini, tak perlu lagi kamu menangis. Kamu masih punya esok hari Kamis, jangan biarkan energimu habis".

9. "Teruntukmu yang kisah cintanya berujung sadis. Tetaplah tegar menghadapi kenyataan, selalu tebarkan senyum manis. Siapa tahu ada yang nyantol di antara gadis-gadis yang berbaris mengantre karcis".

10. "Hari Kamis merupakan hari pertengahan yang selalu memberikan memori awal minggu sampai weekend yang ditunggu-tunggu".

11. "Selamat pagi. Selamat hari Kamis. Selamat berpuasa sunnah bagi yang menjalankan. Semoga diberikan kekuatan agar selalu berbuat kebaikan".

12. "Selamat Pagi Kamis. Awali dengan senyuman manis dan kembali berdoa moga hari ini pekerjaan lancar kaya seperti jalan tol".

13. "Selamat hari Kamis, cuaca romantis walau hati mulai teriris".

14. "Andaikan saja kegagalan itu seperti hujan dan keberhasilan seperti matahari, maka kita butuh keduanya untuk melihat pelangi yang indah. Selamat hari Kamis!"

15. "Bertahan pada satu tujuan merupakan harga mahal yang harus dibayar. Jangan pernah putus asa karena tujuan sejati kita ada setelah kehidupan ini. Selamat hari Kamis dan jangan lupa untuk bersyukur".

16. "Selamat hari Kamis. Selamat menjalankan puasa Senin-Kamis. Semoga amalmu semakin bertambah dan semangatmu tak mudah terkikis".

17. "Kamis adalah hari dikumpulkannya catatan amal kita. Semoga catatan amal diserahkan saat kita tengah melakukan kebaikan".

18. "Selamat hari Kamis. Jalani hari ini dengan penuh semangat. Seperti semangatku dalam mendambamu yang tak pernah habis".

19. "Perjuangan membutuhkan energi, tanpa energi tak mungkin tercapai tujuan perjuangan. Hari Kamis hari yang tepat mengingat motivasi juga penyelesaian misi hingga akhir minggu".

20. "Evaluasi terbaik ketika aktivitas hidup tidak salah rasanya untuk hari Kamis menjadi salah satu poin penting, sebelum Kamis ialah aksi, setelah Kamis ialah full energi".

21. "Dream. Believe. Do Repeat. Hello Selamat pagi. Semoga aktivitas hari Kamis berjalan dengan lancar".

22. "Selamat pagi di hari Kamis untuk kamu yang manis tanpa pemanis".

23. "Cinta yang abadi adalah dia yang pergi untuk kembali. Seperti Kamis, dia selalu pergi, namun datang kembali dan dia begitu konsisten dalam kedatangannya".

24. "Sahabat selalu ada baik dalam keadaaan senang maupun sulit. Tidak akan sungkan menyembungikan kelemahannya, dan menunjukkan kesalahanmu untuk menasihatimu. Bersyukurlah kamu telah memiliki sahabat terkeren dalam hidupmu. Selamat Kamis untuk para sahabat ku"

25. "Selamat pagi selamat hari Kamis "Keadaan Akan Selalu Manis Jika Tetap Bekerja", semangat ya".

 

Sumber: Sibakua, Yosefpedia, Goodminds

Video Populer

Foto Populer