Sukses


9 Ungkapan Lucu Netizen yang Mengocok Perut Setelah Inter Milan Ditahan Imbang Hellas Verona

Bola.com, Jakarta - Pada lanjutan Serie A yang digelar Jumat (10/7/2020) dini hari WIB, Antonio Conte kecewa dengan hasil yang diperoleh anak asuhnya. Inter Milan kembali gagal meraih poin penuh ketika berhadapan dengan Hellas Verona.

Inter Milan harus menerima kenyataan dengan ditahan imbang oleh tuang rumah Hellas Verona. Pertandingan yang dihelat di Stadion Marc Antonio Bentegodi, berakhir imbang 2-2.

Dengan hasil itu, Nerazzurri kembali membuang peluang untuk memangkas dengan para rival di papan atas Serie A. Tambahan satu poin membuat Inter Milan tertahan di posisi empat.

Mereka gagal menggusur Atalanta yang memiliki keunggulan satu poin. Dlam laga tersebut, Nerazzurri sempat tertinggal dari gol cepat lewat aksi Darko Lazovic.

Pada babak kedua, Inter Milan mampu mencetak gol dan berbalik unggul. Sayangnya, keunggulan 2-1 tidak mampu dipertahankan oleh Inter Milan.

Sebelum laga usai, tuan rumah Hellas Verona mampu menyamakan kedudukan melalui tembakan Miguel Veloso. Dengan hasil ini pasukan Antonio Conte tidak menang dalam dua pertandingan terakhir.

Kondisi ini membuat Inter Milan mendapat beragam ungkapan yang datang dari warganet. Berikut beberapa ungkapan bernada lucu yang dikumpulkan Bola.com, Sabtu (11/7/2020).

2 dari 10 halaman

1. Kenapa Bisa Begini, Aku Kudu Piye?

3 dari 10 halaman

2. Mirip Lirik Lagu Sebelah ya

4 dari 10 halaman

3. Aduh Pusing nggak Menang-Menang

5 dari 10 halaman

4. Jangan-Jangan Adminnya Cenayang, Ih Serem

6 dari 10 halaman

5. Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita ...

7 dari 10 halaman

6. Kumencoba, Tapi Aku Terjatuh

8 dari 10 halaman

7. This is Inter!!

9 dari 10 halaman

8. Tolong Dibantu ya, Tiba-Tiba ngilang Kayak Kamu

10 dari 10 halaman

9. Raline Shah Tolong Baca ini

Video Populer

Foto Populer