Sukses


15 Kata-kata Keren Valentino Rossi dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Bola.com, Jakarta - Valentino Rossi adalah satu di antara pembalap MotoGP paling disegani. Pembalap asal Italia ini lahir di Urbino, Italia, pada 16 Februari 1979. Rossi juga merupakan pembalap MotoGP tersukses dengan raihan tujuh gelar juara dunia di kelas puncak (500cc).

Valentino Rossi merupakan satu di antara sekian banyak atlet bergaji besar. Perkiraan gajinya pada 2007 sekitar 34 juta dolar AS.

Bakat dalam dunia balap yang Rossi miliki turun dari sang ayah, mantan pembalap profesional MotoGP 250cc.

Rossi memulai debut di dunia balap pada 1996 di kategori 125cc. Pada tahun berikutnya, ia memenangi kejuaraan dunia pertamanya.

Setelah itu, Rossi tak terbendung. Dia banyak menorehkan banyak prestasi, termasuk juara dunia di kelas 250cc.

Kehebatan Rossi di dunia balap tak lepas dari lingkungannya sejak kecil. Di saat teman-teman di usianya bermain, ia telah memegang motor balap dan belajar mengendarainya dari sang ayah.

Saat ini Valentino Rossi sudah dianggap sebagai salah seorang pembalap terbesar dalam dunia balap motor. Ia icon dunia balap motor.

Dengan segala pengalaman yang pernah dilalui hingga saat ini, menjadikan Valentino Rossi sebagai sosok inspiratif bagi banyak orang.

Kamu bisa juga terinpirasi dan termotivasi meraih keberhasilan setelah membaca kata-kata keren yang pernah dilontarkan Valentino Rossi selama ini.

Berikut 15 kata-kata keren Valentino Rossi dalam bahasa Inggris dan artinya, seperti dirangkum dari Brainy Quote, Senin, (13/07/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Valentino Rossi dalam Bahasa Inggris

1. "I never race for records. The motivation to try to beat the record is not enough to continue. You have to enjoy it."

(Saya tidak pernah berlomba untuk mendapatkan rekor. Motivasi untuk mencoba mengalahkan rekor tidak cukup untuk melanjutkan. Anda harus menikmatinya.)

2. "If i test the motorcycle for a year, i can be quite competitive the next season."

(Jika saya menguji motor selama setahun saya bisa sangat kompetitif di musim berikutnya)

3. "Maybe if my father make another work or another sport, i wouldn't have had this passion to be a rider."

(Mungkin jika ayah saya membuat karya lain atau olahraga lain, saya tidak akan memiliki keinginan untuk menjadi pembalap)

4. "The most important thing is to have a good relationship with the bike, you have to understand what she wants. I think of a motorcycle as a woman, and i know that sounds silly, but it's true."

(Yang paling penting adalah memiliki hubungan yang baik dengan motor, Anda harus mengerti apa yang diinginkannya. Saya menganggap sepeda motor sebagai seorang wanita, dan saya tahu itu terdengar konyol, tetapi itu benar)

5. "I don't like being famous - it is like a prison. And driving for Ferrari would make it far worse."

(Saya tidak suka menjadi terkenal - itu seperti penjara. Dan mengemudi untuk Ferrari akan membuatnya jauh lebih buruk)

3 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Valentino Rossi dalam Bahasa Inggris

6. "It's a big, big advantage because understanding what changes we might make takes time and it takes time to work out settings and to understand everything about the new machine."

(Ini adalah keuntungan besar, besar karena memahami perubahan apa yang mungkin kita lakukan membutuhkan waktu dan perlu waktu untuk menyelesaikan pengaturan dan memahami segala sesuatu tentang mesin baru)

7. "I race to win. If i am on the bike or in a car it will always be the same."

(Saya berlomba untuk menang. Jika saya naik motor atau mobil, itu akan selalu sama)

8. "In 2002 the Yamaha was at more or less the same level as the Honda, better in some ways, worse in others. But in the winter of last year between 2002 and 2003, Honda made a big step forward and it seemed as if Yamaha couldn't quite match that improvement."

(Pada tahun 2002 Yamaha berada pada level yang kurang lebih sama dengan Honda, lebih baik dalam beberapa hal, lebih buruk dalam hal lain. Tetapi, pada musim dingin tahun lalu antara tahun 2002 dan 2003, Honda membuat langkah besar ke depan dan sepertinya Yamaha tidak bisa menyamai peningkatan itu)

9. "Once the races begin, it's more difficult and there is never that much time for testing."

(Setelah balapan dimulai, ini lebih sulit dan tidak pernah ada banyak waktu untuk pengujian)

10. "To win the championship in the first year will be hard. We need time to become competitive and win races."

(Untuk memenangkan kejuaraan di tahun pertama akan sulit. Kami perlu waktu untuk menjadi kompetitif dan memenangkan perlombaan)

4 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Valentino Rossi dalam Bahasa Inggris

11. "The great fights with your strongest rivals are always the biggest motivation. When you win easily it's not the same taste."

(Perkelahian hebat dengan saingan terkuat Anda selalu menjadi motivasi terbesar. Ketika Anda menang dengan mudah, rasanya tidak sama)

12. "How do Ferrari know what i'm doing next year when i don't know what i'm doing next week?"

(Bagaimana Ferrari tahu apa yang saya lakukan tahun depan ketika saya tidak tahu apa yang saya lakukan minggu depan?)

13. "I have won on Honda and Yamaha so maybe it is interesting to win with a third team, Ducati, who are Italian."

(Saya menang di Honda dan Yamaha, jadi mungkin menarik untuk menang dengan tim ketiga, Ducati, yang merupakan orang Italia)

14. "I'm Valentino Rossi. And I want to be a person, not an icon."

(Saya Valentino Rossi. Dan saya ingin menjadi seseorang, bukan icon)

15. "I was lucky. My father raced bikes. He gave me the passion very early. I had my first bike when i was three or four years old."

(Saya beruntung. Ayah saya membalap motor. Dia memberi saya gairah sangat awal. Saya memiliki motor pertama ketika saya berusia tiga atau empat tahun)

 

Sumber: Brainy Quotes

Ngobrol Bareng Atlet Cantik, Liontin Evangelina Setiawan Soal Tren dan Tips Aman Bersepeda

Video Populer

Foto Populer