Sukses


6 Makna Mimpi Berbadan Kurus, Menyiratkan Kecemasan

Bola.com, Jakarta - Memiliki badan yang ideal merupakan impian setiap orang. Bahkan, tak jarang hingga terbawa ke alam mimpi. Hal itu karena untuk mendapatkan badan ideal, bukan sesuatu yang mudah dilakukan.

Fenomena mimpi umum dialami oleh semua orang. Semua kalangan pasti mengalami mimpi tentang suatu hal ketika tidur, entah dari orang muda, kalangan anak-anak, sampai orang lanjut usia.

Mimpi merupakan simbol dari peristiwa tertentu yang kita alami. Mimpi juga bagian kejadian kehidupan.

Nah, bagaimana jika kamu mendapati mimpi berbadan kurus? Mungkin kamu bingung dan penasaran untuk mengetahui makna di baliknya.

Pada umumnya, bermimpi berbadan kurus menyiratkan kecemasan di masa depan. Sepertinya, mimpi ini menjadi pertanda bahwa kamu harus mensyukuri segala nikmat yang telah di berikan Tuhan YME kepadamu.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mengetahui arti mimpi berbadan kurus dengan membaca artikel di bawah ini, seperti dirangkum dari laman Arti Mimpi Hitam dan Psikologi Mimpi, Rabu (29/7/2020).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mimpi Berbadan Kurus

1. Bagi kamu yang bermimpi berbadan kurus merupakan pertanda buruk bagi sang pemimpi. Mimpi ini melambangkan akan adanya masalah besar yang datang sehingga mengganggu kehidupanmu.

Apabila dalam mimpi itu kamu melihat dirimu terlihat sangat kurus, bisa berarti kamu akan jatuh miskin. Meski begitu, kamu harus memperbanyak doa dan meminta perlindungan kepada Tuhan YME agar mimpi itu tidak terjadi.

2. Jika kamu melihat seseorang berbadan kurus dalam mimpimu, itu menandakan kebaikan bagimu. Mimpi ini melambangkan bahwa kamu akan mendapatkan kebaikan dari orang lain.

Mungkin kamu akan mendapatkan pertolongan agar masalah yang dirimu hadapi bisa diatasi.

3 dari 4 halaman

Mimpi Berbadan Kurus

3. Bagaimana jika dalam mimpi itu kamu melihat hewan yang kurus? Mimpi ini bisa menjadi pertanda buruk bagi sang pemimpi.

Kamu akan mengalami malapetaka di masa depan. Kamu akan mendapati banyak pengeluaran yang bisa menguras tabunganmu sehingga dalam menikmati kesenangan akan terhambat.

Kamu perlu menyiapkan rencana yang tepat untuk mengatasi hal tersebut. Lebih baik kamu berhemat dan menabung jika hal tersebut menimpa dirimu.

4. Bagi kamu pria yang sudah menikah dan bermimpi berbadan kurus, bersyukurlah. Mimpi ini melambangkan bahwa kamu akan menjadi pusat perhatian orang banyak karena prestasimu.

Perlu diketahui, jangan sampai perhatian yang tertuju kepadamu membuatmu lupa diri.

4 dari 4 halaman

Mimpi Berbadan Kurus

5. Jika kamu remaja laki-laki yang memimpikan berbadan kurus, sang pemimpi akan mengalami nasib yang kurang baik. Sang pemimpi akan mendapatkan suatu peristiwa yang cukup membuat dirinya trauma atau ketakutan.

Ia akan mengalami perubahan suasana dan membuatnya harus menyelamatkan diri dari masalah tersebut. Namun, perlu diketahui, mimpi ini memiliki sisi positif.

Bagi kamu yang mengalami mimpi ini, kamu seharusnya jangan menjadi seorang pengecut. Hadapi masalah yang sedang dialami dan jangan pedulikan kata orang.

6. Pernahkah kamu mengalami mimpi berbadan kurus ditambah dirimu sakit-sakitan? Jika kamu pernah mendapati mimpi ini, perbanyaklah berdoa dan meminta perlindungan kepada Tuhan YME.

Mimpi badan kurus dan sakit-sakitan menandakan sang pemimpi akan alami nasib buruk. Sang pemimpi akan mengalami kesulitan ekonomi.

Tak hanya itu, sang pemimpi juga akan diberikan berbagai cobaan berat yang di masa depan. Itulah mengapaa, kamu harus bijak dalam menyikapi mimpi ini.

 

Sumber: Arti Mimpi Hitam, Psikologi Mimpi

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer