Sukses


30 Caption Keren, Cocok untuk Unggahan di Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Saat ini media sosial seperti sudah menjadi 'kebutuhan'. Bagi banyak orang, sehari saja tak menengok media sosial personal, terasa ada yang kurang. Nah, saat ingin mengunggah sesuatu ke media sosial, terkadang kamu membutuhkan caption untuk melengkapi unggahan tersebut.

Tujuannya agar unggahanmu itu makin keren ketika dilihat. Makin keren, tentu akan mendatangkan 'like' yang kian banyak dari pengikutmu atau pengguna media sosial pada umumnya.

Selain dapat membuat unggahanmu terlihat lebih keren, caption yang menarik juga dapat menghibur teman atau para pembaca yang melihat unggahanmu.

Sebuah caption biasanya memiliki makna, bijak, hingga lucu yang tak hanya dapat menghibur, melainkan juga dapat memberikan pelajaran bagi seorang yang membacanya.

Membuat caption yang keren di media sosial juga dapat mengundang orang lain untuk berkomentar, tak hanya sekadar memberi tanda suka pada postingan-mu.

Jika kamu ingin membuat caption keren, namun tidak terlalu bisa merangkainya, berikut 30 kata-kata caption keren yang bisa menjadi referensi, seperti dikutip dari laman JalanTikus, Jumat (14/8/2020).

2 dari 4 halaman

Caption Keren Instagram

1. "Semua mimpi kita bisa menjadi nyata, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya."

2. "Jika kamu tidak bisa menjelaskannya dengan sederhana, maka kamu belum benar-benar memahaminya dengan baik."

3. "Tidak masalah selambat apa pun kamu bergerak, asalkan kamu tidak berhenti."

4 "Banyak dari kegagalan dalam hidup yang terjadi adalah orang-orang yang tidak menyadari seberapa dekat mereka dengan kesuksesan ketika mereka memutuskan untuk menyerah."

5. "Orang kuat adalah orang yang juga memiliki kelemahan, tapi memilih berfokus pada kekuatan mereka."

6. "Saya percaya setiap manusia memiliki jumlah detak jantung yang terbatas. Saya tidak berniat untuk menyia-nyiakan satu pun dari yang saya miliki."

7. "Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya."

8. " Janganlah hidup untuk mencoba membuktikan kepada mereka bahwa mereka salah. Buktikan kepada diri Anda sendiri bahwa Anda benar."

9. "Cinta adalah kehidupan. Jika Engkau mencoba melukai cinta, kehidupan akan melukaimu karena tidak ada manusia yang bisa melukai cinta."

10. "Cinta yang kurang dari sepenuhnya bukanlah cinta. Cinta itu utuh dan tidak mampu untuk menjadi kurang dari lengkap. Cinta yang hanya sebagian bukanlah cinta."

3 dari 4 halaman

Caption Keren Instagram

11. "Untuk berubah memang tidak mudah, tapi lebih tidak mudah meneruskan kehidupan dalam kemiskinan dan tanpa pendidikan."

12. "Tuhan akan menolong orang yang berusaha menolong dirinya sendiri."

13. "Dalam hidup kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan oleh orang lain. Bahagia harus ada pada dirimu."

14. "Kecerdasan bukan penentu kesuksesan, tetapi kerja keras merupakan penentu kesuksesanmu yang sebenarnya."

15. "Tak harus menjadi orang lain jika ingin nampak begitu mengagumkan. Dirimu berharga, be your self."

16. "Jadilah seperti matahari yang selalu ikhlas menyinari tanpa ada yang menyadari."

17. "Tahu tempe adalah makanan enak untuk hidup yang sehat. Tahu diri adalah cara sehat untuk hidup yang enak."

18. "Inilah diriku apa adanya. Diriku tak bisa menjadi orang lain dan orang lain tak bisa menjadi diriku."

19. "Beruntung itu jika bisa menemukan teman sejati di dunia penuh dengan orang-orang 'palsu'."

20. "Berhentilah menimba ilmu karena ilmu itu tidak ada dalam sumur."

4 dari 4 halaman

Caption Keren Instagram

21. "Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu. Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu."

22. "Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah cinta kepada hambanya karena sebuah cinta yang datang itu pasti ada makna dan alasannya."

23. "Jangan biarkan jarak mengambil cinta dan kesetiaan kita. Itu hanya jarak yang harus kita kalahkan untuk cinta kita."

24 "Cinta itu kesabaran. Cinta itu kebaikan dan cinta kita yang terucapkan adalah kebenaran. Tak ada hal buruk apa pun yang bisa melemahkan dan meruntuhkan cintaku padamu."

25. "Jangan hanya lihat cintaku dari mataku, tapi rasakan dari hatiku yang paling dalam ini. Letakkan tanganmu di dadaku, maka kamu akan merasakannya."

26. "Pohon yang berebut sinar matahari di hutan pasti lebih kuat dari pada pohon pakis yang berlindung di balik pohon lain."

27. "Kita tidak mewarisi bumi dari nenek moyang, tapi kita meminjamnya dari anak cucu."

28. "Walaupun kita pergi mencari keindahan alam, janganlah lupa membawa keindahan diri kita atau kita tidak akan pernah menemukannya."

29. "Orang sombong seperti seseorang yang berada di atas gunung, ia memandang orang di bawahnya kecil, padahal orang juga memandangnya kecil."

30. "Ada tanah untuk yang hidup dan ada tanah untuk yang mati. Dan cinta adalah jembatannya."

 

Sumber: JalanTikus

Video Populer

Foto Populer