Sukses


Semarakkan HUT ke-75 Republik Indonesia, EMTEK Digital Gelar Parade Mobil Virtual Pertama di Indonesia

Bola.com, Jakarta - EMTEK Digital bekerjasama dengan Berakar Komunikasi menggelar Parade Mobil Virtual pertama di Indonesia. Parade ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 Republik Indonesia.

Acara ini juga dihelat agar masyarakat tetap bisa merayakan hari kemerdekaan Indonesia, meski saat ini masih berjuang di tengah pandemi virus corona.

Tepat pada 17 Agustus 2020, delapan website yang bernaung dalam network EMTEK Digital, yakni Liputan6.com, KapanLagi.com, Fimela.com, Merdeka.com, Dream.co.id, Otosia.com, Bola.net, dan Bola.com secara serentak akan menjadi jalur parade mobil hias.

Akan terdapat 15 brand dari berbagai kategori yang ikut berpartisipasi dalam parade mobil hias virtual ini, dan menampilkan unsur ikonik dari tiap brand tersebut.

Karakteristik desain mobil virtual Paradigital 17-an menampilkan berbagai macam tema yang menggambarkan Indonesia. Tema ini dibagi dalam kategori Perjuangan, Budaya, dan Teknologi.

Adapun brand yang turut berpartisipasi dalam Parade Mobil Virtual ini adalah Pepsodent, Daihatsu, Blibli, Aqua, Aice, Telkomsel, BRI, Adira, Pertamina, Smartfren, DANA, Wings, Pegadaian, dan Axis.

"Kami ingin audience yang mengunjungi situs-situs kami tetap merasakan semarak perayaan 17 Agustus di tengah situasi pandemi, yang membuat perayaan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya," ucap Azalea Aina, VP Marketing EMTEK Digital.

"Parade virtual ini diharapkan membawa pesan semangat Indonesia Maju, Bersatu dalam perbedaan, untuk tetap berkarya dan berinovasi dalam setiap keadaan," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Awal Ide Parade Mobil Virtual

Sementara itu, Chief Creative Officer Berakar Komunikasi, Yoga Adhitrisna, menyebut awal mula tercetusnya ide menggelar Parade Mobil Virtual. Yoga menyebut parade ini bertujuan untuk menembus berbagai media dan tak terbatas.

"Dalam kondisi apapun, semangat Indonesia untuk rayakan kemerdekaannya pasti menemukan jalan, potensinya tak terbatas," jelas Yoga.

"Inilah akarnya sehingga kami mengeluarkan ide parade 17-an virtual yang berkeliling menembus berbagai media, tak terbatas." lanjutnya.

Pepsodent yang ikut serta dalam acara ini berharap bisa berbagi semangat dengan masyarakat di seluruh Indonesia. "Kami percaya setiap senyuman begitu berarti, terlebih pada masa sulit ini. Oleh karena itu, Pepsodent ajak seluruh elemen masyarakat untuk #MerdekakanSenyum keluarga Indonesia, termasuk para pemulung melalui edisi spesial Pepsodent Merah Putih," kata Distya Tarworo Endri, Senior Brand Manager Pepsodent.

"Mari rayakan kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 secara aman serta penuh senyuman dari rumah saja dengan parade virtual yang kami harap dapat membangkitkan semangat dan energi positif," imbuhnya.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer