Sukses


Bayern Munchen Menang Liga Champion, Sontek Strategi Pemain Buat Jadi Tim MPL Fantasy

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen meraih kemenangan 1-0 atas Paris Saint-Germain pada laga final Liga Champions musim ini, di Estadio da Luz, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. Kemenangan iitu dicatat atas gol tunggal dicetak oleh Kingsley.

Dalam jalannya pertadingan dini hari tadi sebenarnya kedua tim saling ‘ngotot’ sejak babak pertama dimulai. Beberapa kali PSG melancarkan serangan melalui duet Neymar jr dan Kyilian Mbappe.

Selain itu, The Bavarian juga melancarkan serangan melalui Thomas Mueller dan Robert Lewansdoski. Namun sayang kedua klub tak mencetak skor pada babak pertama.

Pertandingan pada babak kedua juga berjalan sangat ketat. Namun pada menit 59 Kingsley Coman menjebol gawang PSG yang dijaga oleh Keylor Navas. Sebenarnya, PSG memiliki peluang untuk menyamakan skor, seperti yang dilakukan beberapa kali oleh Mbappe, namun sayang selalu ditepis oleh Neuer.

Dengan hasil 1-0 itu, membuat Bayern Munchen berhak mendapatkan trofi Liga Champion 2020-2021.

Tim Fantasy MPL a la Bola.com

Kedua tim menyajikan pertandingan yang luar biasa pada final tadi malam. Dengan tempo yang cepat dan tensi tinggi, pertandingan tadi malam menjadi pertandingan terbaik untuk laga sebesar Liga Champion.

Tak hanya menyaksikan pertandingan semalam, tim Bola.com turut ikut serta memeriahkan Final Liga Champion dengan menyusun pemain di MPL Fantasy. Berikut susunan tim a la Bola.com:

 

Formasi yang digunakan dalam MPL Fantasy adalah 4-3-3, yang terdiri dari enam pemain dari Bayern Munchen. Untuk posisi striker, Robert Lewandoski terpilih mengingat pemain ini telah menjadi pemain kunci saat Bayern Munchen melawan Barcelona dengan skor 8-2. Namun di pertandingan ini Lewaandowski hanya mampu meraih 2.5 Poin.

Selain itu, di lini depan terdapat duet maut Neymar Jr (Vice Captain) dan Mbappe (Captain). Pada pertandingan semalam determinasi dua pemain itu sempat membuat para pemain belakang Bayern Munchen kelabakan, meskipun begitu duo ini tidak dapat mencetak gol sehingga poin yang didapat adalah 2.25 dan 5.

Lalu, untuk pemain tengah atau midfielder, tim Bola.com memilih Goretzka, Marquinho dan Thiago Alcantara. Keduanya menunjukkan permainan yang stabil dan konsisten. Banyak umpan yang dilakukan sepanjang pertandingan yang menopang para pemain depan Bayern dan PSG. Oleh karena itu poin yang didapatkan masing-masing pemain adalah 5, 3 dan 6.5.

Untuk pemain belakang, tim Bola.com menurunkan 4 pemain, yaitu J Kimmich, A Davies, Thiago Silva dan Diallo. Ketiga pemain mampu menjaga daerahnya masing-masing dengan baik. Kimmich sempat menahan beberapa penyerang PSG, kemudian Thiago Silva menjadi salah satu pemain yang paling banyak disorot karena beberapa kali menggagalkan pemain Bayern Munchen saat menyerang.

Namun disayangkan Diallo tidak turut bermain dalam pertandingan kali ini sehingga tidak memberikan poin.

Untuk penjaga gawang, Neuer dari Bayern Munchen menunjukkan performa baiknya dengan beberapa kali menepis tendangan para pemain PSG yang masuk ke ranah kotak pinalti. Poin yang didapatkan pun cukup tinggi, yaitu 10.5 poin.

Kala pertandingan berakhir, tim Bola.com berhasil mengumpulkan poin sebesar 59.75 dan menduduki posisi ke 2. Kemenangan yang didapat pun berupa 3 Berlian dari pertandingan ini.

Sebagai informasi, setiap Berlian yang kamu dapatkan di aplikasi MPL bernilai Rp100 yang bisa ditarik langsung ke saldo Go-Pay dan LinkAja.

Untuk bermainnya, kamu cukup unduh aplikasi MPL Fantasy di Androidmu melalui link di sini. Buatlah dream timmu dan dapatkan Go-Pay dan LinkAja sekarang.

Buruan download!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer