Sukses


10 Arti Mimpi tentang Gunung, Bisa Jadi Pertanda Baik dan Buruk

Bola.com, Jakarta - Ketika seseorang tertidur, biasanya mereka akan bermimpi. Tentu saja, mimpinya macam-macam.

Sebagian orang hanya menganggap mimpi sebagai bunga tidur. Mimpi sering dianggap sebagai sebuah gambaran yang tidak memiliki makna ketika tubuh sedang beristirahat. Itulah kenapa mimpi sering diabaikan oleh banyak orang.

Di sisi lain, meski terkesan aneh dan tidak penting, ada sebagian orang merasa tertarik dengan makna mimpi yang mereka alami ketika tidur.

Mimpi yang dianggap bermakna baik misalnya, bisa membawa aura positif bagi seseorang pada keesokan harinya. Sebaliknya, bila mimpi yang dialami adalah mimpi buruk, bisa saja seharian membuat seseorang uring-uringan bahkan trauma.

Semua mimpi memiliki arti yang berbeda, begitu juga dengan mimpi yang berhubungan dengan gunung. Arti mimpi gunung bisa ditafsirkan menjadi berbagai makna, yang bagus hingga patut diwaspadai.

Lantas, apa sih arti ketika Anda bermimpi tentang gunung? Berikut ini kumpulan arti mimpi tentang gunung yang Anda alami saat tidur, dirangkum dari DreamStop dan Ulasan Mimpi Gunung Meletus, Jumat (4/9/2020).

2 dari 5 halaman

Arti Mimpi tentang Gunung

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi naik gunung, ini merupakan sebuah pertanda baik bagi sang pemimpi. Dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan pertolongan untuk menyelesaikan suatu persoalan hidup.

Pertolongan ini akan menyelesaikan permasalahan Anda dengan baik dan cepat karena Anda telah menempuh banyak masalah sebelumnya. 

2. Apabila Anda mendapati mimpi menuruni gunung, menandakan ini pertanda buruk. Anda akan mengalami suatu kemunduran dalam hidup dalam waktu dekat.

Masalah yang akan menimpa diri Anda disebabkan oleh teman atau orang terdekat Anda. 

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat gunung, Anda akan melewati hal-hal yang berat dan sulit dalam beberapa hari ke depannya. Namun, setelah itu Anda akan mendapatkan keberuntungan yang tepat dalam hidup untuk menyelesaikan segala masalah.

3 dari 5 halaman

Arti Mimpi tentang Gunung

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi mendaki gunung bersama seseorang? Mimpi ini menandakan Anda memiliki teman yang senasib yang memikul permasalahan yang sama.

Anda tidak sendirian dalam perjalanan hidup dan bisa menyelesaikan masalah bersama teman Anda.

5. Mimpi mendaki gunung di cuaca buruk, ini menggambarkan Anda sedang mengalami berbagai masalah di dalam kehidupan nyata. Mimpi ini merupakan sebuah pertanda buruk bagi sang pemimpi. Selain itu, Anda akan diterpa kesulitan dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi. 

6. Arti mimpi melihat gunung meletus, jangan khawatir. Mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik bagi yang memimpikannya.

Gunung berapi dianggap merupakan mahakarya Tuhan yang megah. Bagi Anda yang bermimpi melihat gunung meletus, Anda akan mengalami perubahan dalam hidup. Entah perubahan di bidang bisnis yang sedang digeluti atau mendapat promosi jabatan di kantor.

4 dari 5 halaman

Arti Mimpi tentang Gunung

7. Saat Anda memimpikan berdiri di puncak gunung, maka berbahagialah. Mimpi ini menandakan sebuah kabar baik bagi Anda. Dalam waktu dekat ini Anda akan berada di puncak kesuksesan Anda.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi jatuh dari gunung, maka berhati-hatilah. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini merupakan sebuah pertanda buruk bagi yang memimpikannya. Anda akan mengalami kegagalan dalam menggapai segala sesuatu yang Anda cita-citakan. 

5 dari 5 halaman

Arti Mimpi tentang Gunung

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat gunung meletus dan mengeluarkan api, mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik. Anda yang memimpikannya akan memperoleh sebuah rezeki yang besar dalam waktu dekat.

Namun, rezeki yang akan Anda dapat ini akan cepat habis. Itulah mengapa, Anda harus bijak dalam menggunakannya.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat gunung meletus dan longsor? Mimpi ini merupakan sebuah pertanda buruk bagi sang pemimpi.

Mimpi ini ada hubungannya dengan pekerjaan yang Anda miliki saat ini. Selain itu, dalam kehidupan Anda akan dikontrol oleh seseorang.

Orang ini bahkan akan mengontrol hingga ke sebuah titik yang akan membahayakan hidup. Untuk itu berhati-hatilah dalam setiap mengambil langkah.

 

Sumber: DreamStop, Ulasan Mimpi Gunung Meletus

 

Yuk, baca kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer