Sukses


Mizuno Perkenalkan Iron JPX921, Punya 4 Seri dengan Spesifikasi Berbeda

Bola.com, Jakarta - MAP Active dan Mizuno mengadakan konferensi pers pada Rabu (18/10/2020) secara virtual, dengan tujuan memperkenalkan produk terbaru untuk olahraga golf dari Mizuno yaitu seri Iron JPX921.

Konferensi pers ini dihadiri oleh Assistant Regional Golf Business Manager Mizuno Jay Vie Ong, Golf General Manager MAP Active Tinneke Agustina, Training General Manager MAP Active Ashok Kumar, Golf Division Manager MAP Active Marina Saragih, dan Public Figure and Golf Enthusiast Ananda Omesh.

Jay Vie Ong hadir sebagai pembicara utama untuk memperkenalkan evolusi terbaru dari JPX, yaitu seri Iron JPX921. Seri ini dikeluarkan guna menghadirkan performa terbaik dan membantu golfer mendapatkan pengalaman terbaik dalam setiap permainan.

Rangkaian terbaru dari JPX921 terdiri dari JPX921 Forged, JPX921 Tour, JPX921 Hot Metal, dan JPX921 Special Edition Leftie. Masing-masing dari seri tersebut memiliki keunggulan dan kecanggihan tersendiri.

Seperti halnya edisi pertama kidal dari Mizuno JPX Tour Irons sejak konsepsi di 2016, mengkombinasikan JPX921 Forged Long Irons dan JPX Tour Mid dan Short Irons untuk perpaduan set up yang sempurna.

Selain memperkenalkan produk terbarunya, Mizuno juga mengundang golf enthusiast Ananda Omesh, sebagai individu pertama yang dapat mencoba JPX921 Forged Iron. “Enak banget"," ujar Omesh saat ditanya setelah mencoba test drive dengan tiga bola.

Ananda Omesh juga menungkapkan kalau golf merupakan olahraga dengan aktivitas fisik yang tergolong moderate dan sangat dianjurkan guna meningkatkan imunitas tubuh.

“Bagi saya bermain golf memiliki benefit yang sangat baik secara mental dan juga jasmani. Dalam permainan golf kita harus menjaga emosi positif, kesabaran, fokus, dan juga flexibilitas serta motivasi diri yang kuat,” jelas Omesh.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Golf Olahraga Pilihan Saat Pandemi

Dalam konferensi pers ini juga membahas mengenai golf yang menjadi pilihan berolahraga yang aman selama pandemi. Golf General Manager MAP Active, Tinneke Agustina mengatakan bahwa minat masyarakat akan golf di masa pandemi mengalami peningkatan.

Hal ini disebabkan karena olahraga ini dilakukan pada area terbuka dan luas sehingga memungkinkan golfer untuk menerapkan physical distancing dan didukung oleh protokol kesehatan yang memenuhi persyaratan.

“Minat masyarakat akan golf di masa pandemi mengalami peningkatan. Golf saat ini dijadikan olahraga yang digemari di masa pandemi ini,” terang Tinneke Agustina.

Sementara itu, Golfer ternama dari Jepang, Erika Hara berhasil memenangkan titel Japan Women Open 2020 dengan menggunakan stik golf Mizuno edisi JPX921 Hot Metal.

Mizuno berkomitmen menciptakan produk terbaik untuk konsumen selama 114 tahun, dan seluruh rangkaian JPX921 Iron berpegang pada spirit dan komitmen awal, menawarkan keuntungan performa terbaik yang dapat dihadirkan oleh teknologi modern.

Rangkaian JPX921 Iron sudah hadir di Indonesia, khususnya di JABODETABEK, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Palembang. Seri JPX921 bisa dimiliki dengan kisaran harga 11 juta hingga 12,2 juta rupiah. (Fabio Nainggolan)

Video Populer

Foto Populer