Sukses


Kreatif, Aneka Julukan Pebulutangkis Internasional dari Badminton Lovers Indonesia : Ada Dora dan Juki

Bola.com, Jakarta - Warganet umum asal Indonesia terkenal memiliki seabreg kreativitas. Nah, di antara mereka ada pecinta bulutangkis Tanah Air yang sanggup berkreasi.

Satu di antara hasil cipta pikiran warganet pecinta bulutangkis asal Indonesia adalah ragam julukan terhadap para pemain internasional. Sebelumnya, sudah ada beberapa julukan yang membahana, seperti The Minions dan The Daddies. Nah, setelah para pemain loka, giliran sederet jagoan negara asing yang mendapat sematan julukan khusus. Satu di antaranya adalah pebulutangkis asal Tiongkok, Chen Qingchen. Ia mendapat julukan Dora

Model rambut pendek yang dimiliki atlet asal negeri tirai bambu ini sepertinya yang menjadi inspirasi para penggemar. Mengetahui disamakan dengan tokoh kartun Qingchen tidak marah melainkan senang. Pada bio Instagram pribadinya ia menuliskan “I’m Dora” disertai emoticon tertawa dengan air mata.

Nama lain yang mendapat sematan panggilan sayang adalah Hiroyuki Endo. Pemain asal Jepang ini dipanggil Haji Endo. Kreativitas para penggemar kali ini terinspirasi dari nama panjang Endo yang tertulis di jerseynya. Terbiasa dengan singkatan H yang merujuk pada Haji, julukan tersebut lahir dari nama H. Endo yang tertulis di punggung pemain berusia 33 tahun tersebut.

Ada juga pebulutangkis yang mendapat panggilan Dedek atau Dek. Yup, sang pemain ber-nick name imut itu adalah Yuta Watanabe. Nama lain, Lee Junhui mendapat panggilan unik, yakni Juned atau terkadang Junaidi.

 

Video Bulutangkis

2 dari 2 halaman

Susah Terucap

Hal itu berlatar susah mengucapkan nama sang pemain. Nasib serupa juga menjadi milik Shi Yuqi. Karena pecinta bulutangkis Indonesia 'menyerah', akhirnya ia dipanggil Juki, merujuk pada tokoh komik.

Nasib lebih bagus tertuju ke Zhang Nan. Namanya memang mudah dilafalkan, namun tetap saja warganet pecinta badminton asal Indonesia iseng. Ia pun mendapat sematan panggilan Kang Nanang,

Nah, itulah beberapa nama unik yang berasal dari para pecinta bulutangkis Indonesia terhadap para pemain dari luar negeri. Nah, mungkin kalian punya pilihan lain? (Queenshell Lovevinca Lau)

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer