Sukses


30 Kata-kata Motivasi Floyd Mayweather tentang Kesuksesan dan Keberanian

Bola.com, Jakarta - Floyd Mayweather merupakan petinju profesional dari tahun 1996 hingga 2017. Setelah mengumumkan gatung sarung tinju pada 2017, ia kini aktif di dunia promotor.

Floyd Mayweather merupakan pemegang 15 gelar dunia tinju dalam lima kelas berat dan kejuaraan linier dalam empat kelas berat berbeda. Ia pensiun dengan rekor yang mengesankan, yakni tanpa kekalahan dalam 50 pertandingan.

Mayweather termasuk atlet terkaya dalam satu dekade terakhir atau pada era 2010 hingga sekarang.

Menurut majalah Forbes, Mayweather sukses mendapat penghasilan sekitar 706 juta paun (Rp12,8 triliun) dalam 10 tahun terakhir.

Lebih mengesankan lagi, dalam dekade tersebut, ia hanya bertarung selama 10 kali. Hal itu membuktikan Mayweather memang bukan nama sembarangan dalam dunia tinju.

Berpredikat sebagai legenda tinju dunia, Floyd Mayweather meruapakan anutan bagi para fans dan juniornya. Ia pun memiliki rasa kepercayaan diri tinggi yang patut dicontoh.

Berikut kumpulan kata-kata motivasi dari Floyd Mayweather tentang kesuksesan, dikutip dari Wealthygorilla, Jumat (13/11/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Floyd Mayweather tentang Kesuksesan

1. "Menunjukkan lebih baik daripada memberi tahu."

2. "Ketika semuanya dikatakan dan dilakukan, hanya Tuhan yang bisa menghakimi saya. Saya akan pergi ke sana pada 5/5 untuk memberi penggemar saya apa yang ingin mereka lihat."

3. "Saya mendapatkan persentase pukulan yang lebih tinggi daripada petinju mana pun dalam pertandingan."

4. "Ada banyak atlet di luar sana yang curang. Saya bersih dan murni."

5. "Saya tidak terlibat dalam olahraga ini untuk melihat seberapa keras saya bisa mendapatkan pukulan atau untuk melihat berapa banyak pukulan keras yang dapat saya lakukan. Saya dalam game ini untuk bertarung selama saya bisa. Saya mencoba memberikan banyak pukulan."

6. "Bob arum adalah bos Manny Pacquiao, Floyd Mayweather adalah bosnya sendiri."

7. "Saya tidak memperjuangkan hak untuk menyombongkan diri. Saya telah membuktikan diri."

8. "Tidak ada blueprint tentang bagaimana mengalahkan saya."

9. "Ini tentang memiliki kepribadian… ini bukan tentang menjadi orang jahat, ini tentang menghibur orang."

10. "Kerja keras dan dedikasi!"

3 dari 4 halaman

Kata-kata Floyd Mayweather tentang Kesuksesan

11. "Saya tidak harus lari dari salah satu pejuang ini. Saya bisa menghancurkan pertahanan ketat dan menghancurkannya."

12. "Semua pekerjaan adalah pekerjaan mudah."

13. "Begitu saya mengalahkan seorang pria, secara mental dan fisik, dia tidak pernah sama lagi."

14. "Seorang juara sejati akan berjuang melalui apa pun."

15. "Beberapa membayar untuk melihat saya menang, beberapa membayar untuk melihat saya kalah, tetapi mereka semua membayar."

16. "Saya tidak merasa bahwa tidak ada petarung yang memiliki ketangkasan mental atau fisik untuk menandingi Floyd Mayweather."

17. "Tujuan utamanya adalah selalu memecahkan rekor."

18. "Saya ingin dapat memisahkan rata-rata dari yang baik dan dari yang hebat. Saya ingin memisahkan yang biasa dari yang luar biasa."

19. "Saya tidak perlu menunggu siapa pun, saya bergerak ketika saya ingin pindah."

20. "Saya sering bicara dan saya mencari pria untuk membungkam saya. Jika Anda tidak membungkam saya, saya akan terus menjalankan mulut saya."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Floyd Mayweather tentang Kesuksesan

21. "Saya tidak menyerah di bawah tekanan, atlet hebat tampil lebih baik di bawah tekanan, jadi berikan tekanan pada saya."

22. "Jika Anda yang terbaik, maka hadapi tantangan!"

23. "Jika kamu melawan dengan marah, kamu membuat banyak kesalahan, dan ketika kamu melawan petarung yang tajam dan cerdas seperti saya, kamu tidak bisa membuat kesalahan."

24. "Orang-orang telah mengatakan hal-hal tentang saya, menulis serta mengkritik saya tentang berbagai hal di masa lalu, tetapi itu masuk ke telinga kanan dan ke luar."

25. "Anda harus memiliki seorang penjahat dan mereka akan selalu menjadikan saya penjahat. Saya sudah terbiasa - itu membuat saya bekerja lebih keras dan itu membuat saya berjuang lebih keras."

26. "Jangan pernah tahu siapa yang mungkin Anda temui, atau hanya karena seseorang mungkin tidak berpakaian mewah, tidak berarti mereka bukan orang penting. Anda tidak pernah tahu siapa yang akan Anda temui dalam hidup. Jadi itulah mengapa saya melihat semua orang setara. Tidak bisa hanya menilai. Saya memperlakukan semua orang dengan hormat. Setiap lelaki."

27. "Seluruh pandangan hidup saya adalah, jangan pernah menilai buku dari sampulnya."

28. "Jika ada yang mengikuti karier saya, mereka tahu bahwa ada banyak rintangan dan banyak pasang surut sepanjang karier saya. Tapi, hari demi hari, dan dalam ring, saya pergi ke sana dan selalu melakukan yang terbaik."

29. "Anda tak tahu siapa yang akan Anda temui, atau hanya karena seseorang mungkin tidak berpakaian mewah, bukan berarti dia bukan orang penting. Anda tidak pernah tahu siapa yang akan Anda temui dalam hidup. Jadi, itulah mengapa saya memandang semua orang setara. Tidak bisa menilai. Saya memperlakukan semua orang dengan hormat. Setiap orang."

30. "Tidak ada atlet yang bekerja lebih keras dari Floyd Mayweather."

 

Sumber: Wealthygorilla

Yuk, baca artikel kata-kata atlet lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer