Sukses


30 Kata-Kata Muhammad Ali tentang Menjadi Hebat yang Menginspirasi

Bola.com, Jakarta - Kata-kata Muhammad Ali tentang menjadi hebat memiliki makna yang dalam dan mampu menginspirasi. Nama Muhammad Ali bisa dikatakan tak asing di dunia olahraga, terutama tinju

Muhammad Ali sudah meninggal dunia pada 3 Juni 2016, tetapi hingga kini namanya selalu dikenang.

Petinju yang dilahirkan dengan nama Cassius Marcellus Clay ini memiliki segudang prestasi. Mulai medali emas Olimpiade, hingga gelar juara tinju dunia kelas berat.

Di ring, Muhammad Ali mampu memprediksi pada ronde berapa akan melumpuhkan lawannya, dengan secepat kilat.

Tak hanya aktif di dunia olahraga, Muhammad Ali juga diketahui sebagai seorang aktivis yang peduli dengan kemanusiaan. Hal tersebut membuatnya sangat menginspirasi banyak orang.

Muhammad Ali juga sering melontarkan kata-kata yang penuh makna dan mampu membuat orang terinspirasi. Ada banyak kata-kata Muhammad Ali tentang menjadi hebat yang memotivasi dan menginspirasi.

Berikut ini kumpulan kata-kata Muhammad Ali tentang menjadi hebat, seperti dilansir dari laman Wealthygorilla, Minggu (15/11/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Muhammad Ali tentang Menjadi Hebat

1. "Persahabatan bukanlah sesuatu yang kamu pelajari di sekolah. Tapi jika kamu belum mempelajari arti dari persahabatan, kamu benar-benar belum belajar apapun."

2. "Dia yang tidak cukup berani untuk mengambil risiko tidak akan mencapai apa pun dalam hidup."

3. "Prinsip saya lebih penting daripada uang atau gelar saya."

4. "Saya benci setiap menit latihan, tapi saya berkata, 'jangan berhenti'. Menderita sekarang dan jalani sisa hidupmu sebagai seorang juara."

5. "Saya tahu ke mana saya pergi dan saya tahu yang sebenarnya. Saya tidak ingin menjadi apa yang kamu inginkan. Saya bebas menjadi apa yang saya inginkan ."

6. "Itu hanya pekerjaan. Rerumputan tumbuh, burung terbang, ombak menghantam pasir, saya menghajar orang."

7. "Melayani orang lain adalah uang sewa yang kamu bayarkan untuk kamarmu di bumi ini."

8. "Saya sangat cepat, bahwa tadi malam saya mematikan lampu di kamar hotel saya, dan berada di tempat tidur sebelum ruangan itu gelap."

9. "Kurangnya iman yang membuat orang takut menghadapi tantangan dan saya percaya pada diri saya sendiri."

10. "Jika mereka bisa membuat penisilin dari roti berjamur, mereka pasti bisa membuat sesuatu darimu."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Muhammad Ali tentang Menjadi Hebat

11. "Hanya orang yang tahu bagaimana rasanya dikalahkan yang bisa mencapai dasar jiwanya dan menghasilkan kekuatan ekstra yang dibutuhkan untuk menang ketika pertandingan imbang."

12. "Saya adalah orang biasa yang bekerja keras untuk mengembangkan bakat yang diberikan kepada saya. Saya percaya pada diri saya sendir dan saya percaya pada kebaikan orang lain. "

13. "Bukan gunung di depan untuk didaki yang membuatmu lelah. Itu kerikil di sepatumu. "

14. "Tidak ada kesenangan dalam sebuah pertarungan, tetapi beberapa pertarungan yang saya lakukan cukup menyenangkan untuk menang."

15. "Diam itu emas jika Anda tidak bisa menemukan jawaban yang baik."

16. "Seorang pria yang memandang dunia dengan cara yang sama pada usia lima puluh seperti pada usia dua puluh telah menyia-nyiakan tiga puluh tahun hidupnya."

17. "Seekor ayam jantan berkokok hanya jika melihat cahaya. Letakkan dia dalam kegelapan dan dia tidak akan pernah berkokok. Saya telah melihat cahaya dan saya berkokok. "

18. "Tuhan mengujimu dengan cara-cara tertentu. Beberapa orang kaya, dan mereka percaya pada Tuhan. Mereka kehilangan uang, keadaan menjadi sulit, mereka menjadi lemah dan berhenti pergi ke gereja."

19. "Jika pikiran saya dapat membayangkannya, dan hati saya dapat memercayainya maka saya dapat mencapainya."

20. "Mengambang seperti kupu-kupu, menyengat seperti lebah."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Muhammad Ali tentang Menjadi Hebat

21. ""Apa yang membuat saya terus maju adalah tujuan."

22. "Cara bercanda saya adalah mengatakan yang sebenarnya. Itu lelucon paling lucu di dunia. "

23. "Saya berharap orang-orang akan mencintai orang lain seperti mereka mencintai saya. Ini akan menjadi dunia yang lebih baik. "

24. "Jangan menghitung hari; biarkan hari menghitung dirinya sendiri."

25. "Usia adalah apapun yang kamu pikirkan. Kamu setua yang kamu kira. "

26. "Dapat memberikan kekayaan adalah wajib jika kamu ingin memilikinya. Inilah satu-satunya cara agar kamu benar-benar kaya."

27. "Untuk menjadi jawara yang hebat, kamu harus percaya bahwa kamu adalah yang terbaik. Jika tidak, bersikaplah seolah-olah kamu yang terbaik."

28. "Tidak ada kesenangan dalam pertarungan tapi beberapa pertarungan saya menyenangkan untuk dimenangkan."

29. "Jalanilah setiap hari seolah-olah itu adalah hari terakhirmu karena suatu hari nanti kamu akan melakukan hal yang benar."

30. "Saya tidak pernah berpikir untuk kalah, tetapi sekarang hal itu terjadi. Itulah kewajiban saya kepada semua orang yang percaya pada saya. Kita semua harus mengalami kekalahan dalam hidup."

 

Sumber: wealthygorilla

Video Populer

Foto Populer