Sukses


30 Kata-Kata Bijak Gowes Sepeda, Cocok untuk Caption Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Sepeda menjadi barang yang viral dan banyak dicari akhir-akhir ini. Bagi sebagian orang bersepeda merupakan bagian dari hobi.

Kondisi tersebut yang membuat olahraga perlahan mulai banyak digandrungi. Selain menyenangkan, banyak orang yang memilih bersepeda demi menjaga kesehatan, kebugaran, serta sekadar melepas kepenatan. 

Di sisi lain, banyak orang yang berolahraga demi alasan kebugaran saja, melainkan juga eksis dengan berfoto. Hal tersebut juga bisa terjadi pada orang yang suka bersepeda.

Tidak ada salahnya jika kita mengabadikan momen bersepeda di media sosial. Akan tetapi tak lengkap rasanya jika sebuah postingan yang kita unggah di media sosial tidak disertai dengan caption.

Ada banyak kata-kata bijak gowes sepeda yang bisa dijadikan caption di media sosial. Penasaran? Yuk simak deretan kata-kata bijak gowes sepeda di bagian bawah.

Berikut berbagai kata-kata bijak gowes sepeda, dikutip dari Wordsmile dan Juproni, Sabtu (28/11/2020). Bisa kamu jadikan sebagai caption media sosialmu.

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Bijak Gowes Sepeda

1. "Hidup ini seperti mengendarai sepeda. Untuk menjaga keseimbanganmu, kamu harus terus berjalan." - Albert Einstein

2. "Sepeda adalah kendaraan paling efisien di planet ini, 50 kali lebih efisien daripada mobil, dan dua kali lebih efisien dari berjalan." - Godo Stoyke

3. "Kamu tidak bisa sedih saat mengendarai sepeda."

4. "Sepeda berarti kesederhanaan dan kesederhanaan berarti kebahagiaan!" - Mehmet Murat Ildan

5. "Hidup seperti mengayuh sepeda, teruslah bergerak agar kamu tidak terjatuh."

6. "Perjalanan hidup itu seperti seseorang mengendarai sepeda. Kita tahu dia naik sepeda dan mulai bergerak. Kita tahu bahwa pada titik tertentu dia akan berhenti dan turun. Kita tahu bahwa jika dia berhenti bergerak dan tidak turun, dia akan jatuh." - William Golding

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Bijak Gowes Sepeda

7. "Bersepeda adalah kehidupan dengan volume yang dinaikkan!"

8. "Mengendarai sepeda berarti kamu kuat secara fisik!"

9. "Komunikasi adalah keterampilan yang dapat kamu pelajari. Ini seperti mengendarai sepeda atau mengetik. Jika kamu bersedia meningkatkan kemampuan di sana, kamu dapat dengan cepat meningkatkan kualitas setiap bagian dari hidupmu." - Brian Tracy

10. "Izinkan dirimu menjadi pemula. Tidak ada yang memulai sudah hebat."

11. "Pendidikan adalah proses yang berkelanjutan, seperti sepeda. Jika kamu tidak mengayuh pedal, kamu tidak bergerak maju." - George Weah

12. "Mengendarai sepeda adalah puncak dari upaya manusia – efek lingkungan yang hampir netral ditambah dengan kemampuan untuk melakukan perjalanan jarak jauh tanpa mengganggu siapa pun. Sepeda adalah perpaduan sempurna antara teknologi dan energi manusia." - Jeremy Corbyn

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Bijak Gowes Sepeda

13. "Menabrak adalah bagian dari bersepeda seperti menangis adalah bagian dari cinta." - Johan Museeuw

14. "Tidak, kakimu tidak terlalu lelah. Ya, kamu bisa bernafas. Teruskan."

15. "Hidup itu seperti naik sepeda, jika kau berhenti mengayuh pasti akan jatuh. Maka berjalan lah terus walaupun jauh, lelah menghampiri setidaknya ada peluang hadirnya secercah harapan."

16. "Banyakin berdoa biar segala keinginanmu dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa dimanapun dan kapanpun seperti mengayuh sepeda dan yakin akan dekat dengan tujuan."

17. "Kalau hidup ini seperti sepeda, aku berharap bisa mengayuh pedal ini bersama kamu."

18. "Ini seperti mengayuh sepeda di gurun pasir yang tak berujung. Begitulah hidup jika di gunakan hanya untuk mengeluh."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Bijak Gowes Sepeda

19. "Karena mengulang-ulang doa itu seperti mengayuh sepeda, suatu saat ia akan membawamu ke arah yang kamu tuju."

20. "Dalam hidup ini saya memiliki mental seperti orang yang bermain sepeda, bila saya tidak mengayuh sepeda maka saya akan jatuh, jika saya berhenti bekerja maka saya mati." - B.J. Habibie

21. "Usaha tanpa doa bagai sepeda tanpa roda, mengayuh pedal tanpa maju sedikitpun."

22. "Hidup itu, seperti sedang mengayuh sebuah sepeda. Agar sepeda tetap seimbang, kita harus slalu mengayuhnya."

23. "Mengendarai sepeda berarti kamu kuat secara fisik."

24. "Karena berdoa bagaikan mengayuh sepeda, kadang jatuh terluka, namun percayalah, kayuhanmu takkan sia-sia. Ia akan sampai, tepat pada waktunya. Hanya saja, kayuhanmu tak boleh berhenti."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Bijak Gowes Sepeda

25. "Sepeda adalah kendaraan paling efisien di planet ini, 50 kali lebih efisien daripada mobil, dan dua kali lebih efisien dari berjalan." - Godo Stoyke

26. "Sepeda berarti kesederhanaan dan kesederhanaan berarti kebahagiaan!" -Mahmet Murat Ildan

27. "Bisnis seperti mengendarai sepeda. Entah kamu terus bergerak atau kamu jatuh.' - Frank Lloyd Wright

28. "Seorang intelektual adalah pria yang tidak tahu cara memarkir sepeda." - Spiro T. Agnew

29. "Kamu tidak bisa sedih saat mengendarai sepeda."

30. "Ternyata menunggu matahari tenggelam dengan bersepeda lebih jelas daripada menunggu kapan hatimu bisa punya tempat untukku."

 

Sumber: Wordsmile, Juproni

 

Dapatkan kumpulan artikel kata-kata lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer