Sukses


10 Arti Mimpi Jembatan yang Perlu Anda Ketahui

Bola.com, Jakarta - Mimpi kerap dianggap sebagai kembang tidur, ternyata mempunyai beragam tafsir. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi.

Satu di antara mimpi yang diyakini merupakan gambaran tentang masa depan pemimpinya adalah mimpi tentang jembatan. Tentunya kita sudah mengetahui bahwa jembatan merupakan alat penghubung.

Jembatan merupakan struktur yang dibuat untuk menyeberangi jurang atau rintangan seperti sungai, rel kereta api ataupun jalan raya. Jembatan yang ada di dalam mimpi Anda merupakan sebuah pesan spiritual bahwa inilah saatnya untuk meninjau hidup Anda.

Jembatan kerap dianggap sebagai sebuah simbol dari suatu harapan dan sebuah komitmen. Bermimpi tentang jembatan memiliki makna yang cukup baik.

Meski begitu, tak semua arti mimpi jembatan bisa dibilang pertanda baik. Namun, semua bergantung dengan keadaan dan bagaimana alur cerita dari mimpi tersebut.

Lalu apa saja kira-kira arti mimpi tentang jembatan ini? Berikut kumpulan tafsir mimpi jembatan yang perlu Anda ketahui, dikutip dari Yuksinau dan Correcto.id, Minggu (6/12/2020).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Arti Mimpi Jembatan

1. Apa arti mimpi melihat jembatan kayu? Mimpi ini memiliki makna baik untuk si pemimpi.

Mimpi melihat jembatan kayu melambangkan bahwa Anda harus sedikit lebih keras dalam berusaha, agar bisa mewujudkan apa yang menjadi keinginan dan cita-cita Anda.

2. Mimpi melihat jembatan roboh memiliki firasat yang kurang baik. Mimpi ini mengindikasikan ada sebuah peluang baik telah Anda lewatkan, yang padahal peluang tersebut sebenarnya bisa mengubah alur kehidupan Anda.

3. Arti bermimpi melihat sebuah jembatan besar, ini merupakan sebuah pertanda baik bagi Anda. Mimpi ini melambangkan keinginan dan cita-cita sahabat akan segera tercapai.

3 dari 5 halaman

Arti Mimpi Jembatan

4. Bermimpi terjatuh dari jembatan, ini bisa menjadi sebuah pertanda buruk bagi si pemimpi. Mimpi ini melambangkan Anda akan mengalami kegagalan.

Mungkin kegagalan yang dimaksud adalah satu di antara impian dan cita-cita Anda akan mengalami kegagalan. Namun, Anda jangan bersedih.

Bukan berarti Anda gagal, Anda bisa memperjuangkannya kembali.

5. Saat Anda bermimpi membangun jembatan, ini melambangkan perbedaan antara sadar dan tidak sadar manusia. Menandakan persilangan dalam hidup Anda.

Anda mungkin menemukan perbedaan dalam sudut pandang orang lain. Jembatan yang ditampilkan dalam mimpi Anda mungkin merupakan awal, perjalanan, atau transisi baru yang luar biasa.

6. Jika Anda bermimpi jembatan batu, ini merupakan sebuah pertanda bagus. Si pemimpi akan mendapatkan keuntungan.

Mimpi ini melambangkan adanya peningkatan dari sisi keuangan si pemimpi.

4 dari 5 halaman

Arti Mimpi Jembatan

7. Jika Anda mengalami mimpi melihat banyak jembatan, ini menandakan sikap Anda yang keras kepala. Jembatan sendiri dalam mimpi Anda menunjukkan perlindungan karena Anda merasa seseorang terlalu memaksa Anda.

Ini mungkin juga mengindikasikan Anda mencoba mengabaikan suatu emosi.

8. Arti dari mimpi menyebrangi jembatan yang terbuat dari besi memiliki suatu pertanda baik. Si pemimpi akan mendapatkan kebahagiaan di masa yang akan datang.

Akan tetapi, untuk meraihnya perjalan Anda tidak begitu mulus. Akan banyak rintangan yang menghampiri Anda.

Namun, bahan jembatan yaitu besi di dalam mimpi Anda dilambangkan dengan kekuatan. Maka Anda akan mudah melewati ujian yang akan menghampiri anda di kemudian hari.

5 dari 5 halaman

Arti Mimpi Jembatan

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi jembatan yang putus, Anda perlu berhati-hati. Mimpi ini membawa pesan untuk Anda dalam mengambil keputusan.

Apabila Anda tidak berhati-hati dalam mengambil keputusan maka akan ada masalah yang besar yang menghampiri Anda.

10. Pernahkah Anda bermimpi berbaring di suatu jembatan? Mungkin mimpi tersebut cukup aneh.

Mimpi ini memiliki suatu pertanda Anda takut untuk memulai hubungan dengan seseorang yang baru. Bermimpi tentang hal ini menggambarkan Anda takut merasa kecewa lagi seperti kejadian yang sebelumnya.

 

Sumber: Yuksinau, Correcto.id

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer