Sukses


33 Caption Instagram Lucu, Memancing Perhatian Follower

Bola.com, Jakarta - Di era digital ini, 'persaingan' tak hanya terjadi di kehidupan nyata, tetapi juga dunia maya. Beberapa orang rela menghabiskan banyak waktu demi mengunggah foto estetik dilengkapi caption Instagram semenarik mungkin.

Biasanya para pemilik akun juga menyematkan caption Instagram yang lucu dan menggelitik agar bisa bikin ngakak serta menarik perhatian para followers.

Selain itu, menyematkan caption lucu bisa menjadi satu di antara solusi buat kamu yang ingin memperbanyak jumlah followers di Instagram atau bahkan jadi selebgram.

Caption umumnya mewakili apa yang ingin disampaikan dalam foto yang diunggah. Caption bisa berupa kalimat singkat atau panjang, dan pastinya menjelaskan maksud dari si pembuat caption sesuai gambar atau foto yang diunggah.

Namun, untuk membuat caption Instagram bernada lucu bukan perkara yang mudah. Sebagian pengguna media sosial masih bingung dan sering mencari kata-kata untuk dijadikan caption.

Jika kamu sedang mencari caption lucu yang pas untuk unggahan Instagram personalmu, jangan khawatir.

Berikut beberapa caption Instagram lucu yang bisa kamu pakai untuk memancing perhatian follower-mu, dikutip dari Bangayas dan Toplucu, Senin (7/12/2020).

2 dari 6 halaman

Caption Instagram Lucu

1. "Pengalaman merupakan guru terbaik. Namun, guru yang baik itu belum tentu berpengalaman."

2. "Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Kebohongan adalah kejujuran yang tertunda."

3. "Jangan pernah menyerah serta jangan lupa untuk berdoa. Tapi, ya jangan pas ada maunya doang."

4. "Hari tanpa sinar mentari itu seakan, kamu taulah, malam."

5. "Jika kamu terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika terjatuh lagi, makanya jalannya pake mata."

6. "Harga sembako sudah mulai merangkak naik, diperkirakan sudah dapat berjalan dan bisa berlari tahun depan."

7. "Tiga hal yang membuat orang tidak suka: Otak kosong, omong kosong, dan dompet kosong."

3 dari 6 halaman

Caption Instagram Lucu

8. "Kenapa penyesalan selalu berada di akhir? Karena, jika ada di awal namanya pendaftaran."

9. "Persahabatan seperti kencing di celana. Setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya kamu yang bisa merasakan kehangatannya."

10. "Sebenarnya tidak ada pekerjaan yang berat. Seberat apa pun pekerjaan akan terasa ringan jika tidak kita kerjakan."

11. "Bohong itu nggak boleh keseringan, nanti malah jadi lupa jujur."

12. "Aku gak tau mana yang lebih kental, pertemanan kita atau susu kental manis."

13. "Saat kamu mulai membenci dirimu, ingatlah bahwa kamu tak sendirian. Ada banyak orang yang membencimu juga di luar sana."

14. "Aku tak mencari belahan jiwa karena aku bukan manusia setengah jadi."

4 dari 6 halaman

Caption Instagram Lucu

15. "Kamu punya spidol item ga? buat apa? buat warnain kalender biar ga ada kata libur dalam mencintaimu."

16. "Makin kamu berat, makin sulit kamu diculik. Biar aman, makanlah yang banyak."

17. "Kamu jatuh dari surga ya? Karena setan juga begitu."

18. "Jangan biarkan orang yang kau cintai menjauh darimu. Apalagi kalau utangnya belum lunas."

19. "Jangan berubah hanya karena cinta. Karena yang bisa berubah itu hanya superhero."

20. "Di belakang setiap pria sukses, selalu ada wanita yang melotot."

21. "Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak orang ketiga."

5 dari 6 halaman

Caption Instagram Lucu

22. "Kata orang, cinta adalah segalanya. Tapi, pernahkah kamu membayar beras dengan sebuah pelukan?"

23. "Saat seorang pria memberimu bunga tanpa alasan, itu berarti di belakangnya pasti ada sesuatu."

24. "Dompetku seperti bawang. Membukanya membuatku menangis."

25. "Ruanganku seperti Segitiga Bermuda. Barang yang sudah masuk akan sulit muncul lagi."

26. "Ketika kau jatuh, aku akan menangkapmu. Salam sayang dari lantai."

27. "Gaji itu seperti menstruasi. Kamu menunggunya sebulan dan habis dalam seminggu."

28. "Aku berusaha untuk bersikap baik. Tapi, mulutku tak mau bekerja sama."

6 dari 6 halaman

Caption Instagram Lucu

29. "Dear haters, gue masih punya banyak hal yang bisa bikin kalian gila. Jadi bersabar, ya!"

30. "Tak masalah bila kau membenciku. Tak semua orang punya selera bagus."

31. "Rindu yang kamu anggap lucu itu, yang aku pendam sekian lama sebelum akhirnya berani aku katakan."

32. "Tak kenal maka tak sayang. Udah kenal minta disayang. Udah disayang malah ditinggal."

33. "Pacaran kok nangis mulu. Kamu pacaran sama manusia apa bawang?"

 

Sumber: Bangayas, Toplucu

 

Dapatkan kumpulan artikel lucu lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Lomba Lari Xiamen Marathon di China Diikuti 12.000 Peserta

Video Populer

Foto Populer