Sukses


13 Arti Mimpi tentang Kecoa, Memiliki Makna Bagus Walau Menjijikan

Bola.com, Jakarta - Mimpi kerap dianggap sebagai kembang tidur, ternyata mempunyai beragam tafsir bagi yang memercayainya. Setiap jenis mimpi memiliki arti dan penafsiran yang berbeda-beda.

Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Banyak orang yang tertarik untuk mengetahui arti mimpi.

Mimpi bisa menjadi tanda yang berkaitan dengan kehidupan nyata. Satu di antara mimpi yang diyakini merupakan gambaran tentang masa depan pemimpinya adalah mimpi tentang kecoa.

Ketika Anda mendengar kata kecoa, yang ada pikiran Anda adalah seekor serangga yang menjijikkan. Ya, kecoa adalah serangga yang habitatnya di tempat-tempat kotor dan mampu mengundang beragam virus penyakit.

Tidak sedikit bahkan yang merasa kesal jika harus berurusan dengan hewan yang bisa hidup selama seminggu tanpa kepala ini. Meski menjijikan, mimpi tentang kecoa umumnya adalah pertanda bagus.

Tetapi, mimpi kecoa juga memiliki sisi negatif. Hanya, hal itu tersebut tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri sendiri, yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Berikut arti mimpi yang berhubungan dengan kecoa, dirangkum dari Menurutparaahli dan Mimpiislami, Jumat (18/12/2020).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Kecoa

1. Apa arti mimpi membunuh kecoa? Mimpi ini memiliki arti positif.

Kecoa melambangkan hama dan penganggu. Jadi di saat Anda bermimpi membunuh kecoa, hal ini menunjukkan Anda berhasil menyingkarkan berbagai gangguan dan rintangan.

2. Mimpi kecoa terbang kerap dianggap sebagai mimpi buruk. Mimpi ini menggambarkan Anda kerap melalaikan tugas.

Alhasil, Anda kewalahan dalam menyelesaikan tugas tersebut. Cobalah untuk mencari solusi untuk mengatasi masalah yang Anda miliki.

3. Arti bermimpi banyak kecoa, ini menggambarkan Anda memiliki hambatan tertentu untuk berada di tengah orang banyak. Ini mungkin terkait dengan rasa tidak aman atau ketidakpercayaan orang yang bertindak dalam kelompok.

Mimpi ini memberikan pesan agar Anda harus menyadari kesulitan dalam menghadapinya. Jangan merasa bersalah atau berpikir ada sesuatu yang salah, lakukan saja analisis terhadap diri sendiri.

4. Bermimpi melihat kecoa, hal ini merupakan gambaran emosional Anda di dunia nyata. Mimpi ini menandakan Anda sedang mengalami kekecewaan.

Jika kecoa yang Anda lihat dalam mimpi sangat besar, itu berarti kekecewaan yang sangat besar. Anda harus berhati-hati karena kekecewaan tersebut dapat menyebabkan depresi.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Kecoa

5. Saat Anda bermimpi kecoa masuk kamar, ini memiliki pertanda yang kurang bagus. Mimpi ini melambangkan dalam waktu dekat Anda akan kehilangan pekerjaan.

6. Kecoa terbang sulit ditangkap atau dijangkau dalam kehidupan sehari-hari. Namun, bagaimana jika hal tersebut muncul dalam mimpi Anda?

Mimpi terkait kecoa terbang tinggi menandakan Anda sedang mencari solusi untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi.

Namun, si pemimpi tidak tahu apa yang harus dilakukan atau bagaimana melakukannya untuk menyelesaikan konflik. Coba fokus pada masalah dan menemukan solusi yang efektif.

7. Jika Anda mengalami mimpi melihat kecoa terbalik, menandakan dalam waktu dekat Anda bisa mengalahkan musuh atau orang yang ingin berniat jahat kepada Anda.

8. Arti dari mimpi menangkap kecoa, ini merupakan sebuah pertanda buruk. Mimpi ini berkaitan dengan kesehatan Anda.

Untuk itu, pastikan untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu memeriksakan diri ke dokter jika merasa ada yang tidak beres dengan tubuh.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Kecoa

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi dikejar oleh kecoa, ini merupakan sebuah kabar baik. Anda sedang berada di jalur yang tepat dalam meraih kesuksesan.

10. Pernahkah Anda bermimpi memelihara kecoa? Mimpi ini menunjukkan Anda sedang berada dalam fase yang terbaik. Nikmati dan bersikap lembut dengan diri sendiri. Anda dapat mencicipi dan menemukan hal-hal indah tentang diri Anda.

Anda juga merasa nyaman dalam mencoba aktivitas baru dan memicu kreativitas Anda.

11. Apabila Anda mendapati mimpi kecoa putih, ini adalah pertanda yang cukup baik. Mimpi ini menunjukkan selama ini apa dianggap buruk yang sedang menghantui Anda, ternyata merupakan sebuah kebaikan.

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi kecoa hitam, hal ini menandakan sebuah nasib sial yang penuh kemalangan. Bermimpi ada kecoa hitam juga merupakan peringatan akan ada seseorang yang merebut posisi Anda saat ini.

13. Mimpi memakan kecoa, memiliki arti Anda adalah orang yang sangat ceroboh dan mudah dimanfaatkan oleh orang lain.

 

Sumber: Menurutparaahli, Mimpiislami

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer