Sukses


15 Arti Mimpi Seputar Pesta, Mempunyai Makna Baik

Bola.com, Jakarta - Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpiMimpi terkadang bukan hanya sebuah bunga tidur semata. Mimpi juga kadang merupakan pertanda bagi kehidupan kita ke depan.

Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Ada beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi.

Mimpi yang Anda alami mungkin mempunyai makna yang baik atau buruk bagi kehidupan Anda. Percaya atau tidak, hal itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri, yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Kali ini, bagaimana jika Anda mengalami mimpi seputar pesta? Pesta adalah acara perayaan atas sesuatu hal, termasuk pesta ulang tahun, perayaan menyambut seseorang, pesta pernikahan, dan banyak lagi lainnya.

Pesta pada umumnya merupakan peristiwa yang meriah dan menggembirakan. Namun, dalam dunia mimpi, pesta memiliki arti yang sangat berbeda.

Setiap peristiwa dalam mimpi Anda akan menjelaskan maknanya lebih jauh. Lantas apa arti dari mimpi yang kita alami tersebut?

Berikut ini beberapa penafsiran terkait mimpi pesta, dikutip dari Psikologimimpi dan Pertandamimpi, Selasa (29/12/2020).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Soal Pesta

1. Apa arti mimpi datang ke pesta? Mimpi ini menunjukkan gambaran hidup Anda jauh dari orang lain atau lingkungan Anda.

2. Mimpi datang ke pesta pernikahan, artinya Anda akan memiliki posisi atau kedudukan yang baik di masyarakat. Selain itu, Anda akan dihormati dan dihargai oleh orang-orang di tempat anda.

Mimpi ini melambangkan kebahagiaan dan awal yang indah.

3. Arti bermimpi pesta ulang tahun, memiliki makna yang yang bagus. Anda akan melahirkan banyak kebaikan serta inovasi baru.

Hal ini melambangkan akan ada banyak kebahagiaan di dalam hidup Anda.

4. Bermimpi datang ke pesta makan, diketahui sebagai simbol kesejahteraan dan kemakmuran. Mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik dalam hidup Anda.

5. Saat Anda bermimpi pesta syukuran, ini merupakan pertanda yang baik. Mimpi itu bisa menjadi pertanda keberuntungan atau tanda datangnya rezeki.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Soal Pesta

6. Jika Anda bermimpi pesta di kapal pesiar, ini merupakan sebuah pertanda baik dalam hidup Anda. Mimpi ini menggambarkan Anda ingin berkumpul dengan teman-teman dalam suatu pesta.

7. Jika Anda mengalami mimpi berada di pesta kematian, mungkin sedikit aneh. Mimpi ini menunjukkan dalam hidup Anda akan ada peristiwa aneh dan sangat ganjil serta akan membuat Anda sangat terkejut.

8. Arti dari mimpi pesta adat, artinya Anda akan dikurung dan dirampas kebebasannya. Mimpi ini dapat mengandung ramalan dan arti yang buruk.

Mimpi ini juga menandakan akan adanya orang yang akan memaksa Anda untuk melakukan hal-hal yang bertentangan dengan keinginan Anda.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi pesta sunatan, ini merupakan sebuah pertanda baik. Mimpi ini merupakan sebuah kenangan pada masa kecil Anda bagi sebagian orang dewasa.

Sementara bagi mereka yang masih anak-anak atau belum disunat, mimpi ini muncul akibat dari keinginan tersembunyi yang berarti ingin segera disunat.

10. Pernahkah Anda bermimpi berada dalam pesta kostum? Mimpi ini melambangkan pengkhianatan.

Orang-orang tertentu menginginkan Anda hancur. Anda tidak bisa dengan mudah untuk memercayai mereka.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Soal Pesta

11. Apabila Anda mendapati mimpi Anda mempersiapkan sebuah pesta, ini menyiratkan Anda memiliki banyak kewajiban. Anda memercayai orang lain dan berharap bahwa mereka akan mendengarkan Anda dan memungkinkan Anda bertanggung jawab pada pekerjaan tersebut.

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi pesta ulang tahun, ini menunjukkan Anda suka bersenang-senang dan tidak peduli dengan masalah Anda. Saat teman-teman mengelilingi Anda, ini berarti banyak orang yang yang melindungi Anda.

13. Saat Anda menjadi tuan rumah dari pesta, tetapi pesta yang Anda selenggarakan berubah menjadi kekacauan, mimpi ini menunjukkan Anda akan menjadi korban dari fitnah dan penghinaan.

14. Mimpi pesta makan ramai-ramai, berarti Anda akan memperoleh kehormatan dalam masyarakat.

15. Arti mimpi terlambat datang ke pesta, ini menandakan akan ada seseorang yang akan menghina dan merendahkan Anda. Mimpi ini merupakan sebuah pertanda buruk dalam hidup Anda.

 

Sumber: Psikologimimpi, Pertandamimpi

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer