Sukses


37 Kata-Kata Bijak Tuhan Tolong Beri Saya Kekuatan, Penopang di Masa Sulit

Bola.com, Jakarta - Hidup tidak selalu terasa indah dan menyenangkan. Terkadang, kehidupan terasa menyesakkan dan begitu berat untuk dijalani. Saat itu, mungkin kamu hanya ingin berteriak dan mengucap kata-kata, 'Tuhan beri saya kekuatan' untuk melewati semua itu.

Ya, kekuatan dari Tuhan Sang Pencipta yang akan memampukan kita menghadapi dan melewati segala tantangan hidup. Berapa pun usia kita dan betapa kayanya pengalaman hidup yang kita miliki, kita tidak akan mampu mengatasi ujian kehidupan dengan kekuatan sendiri.

Kekuatan Tuhan yang akan menjadi penopang kita dalam masa kesukaran. Hal itu karena Tuhan setia kepada umat-Nya. Dia akan mendengar setiap teriakan minta pertolongan yang diucapkan hamba-Nya.

Itulah mengapa, kamu juga jangan segan dan ragu untuk meminta pertolongan kekuatan dari Tuhan, tidak hanya saat badai kehidupan menerpa, melainkan juga dalam kehidupan sehari-hari agar kamu siap menyambut apa pun yang terjadi dalam hidup.

Berikut ini kata-kata bijak Tuhan beri saya kekuatan, yang bisa membantumu menanggung masa-masa sulit, bersabar, dan berani menghadapinya.

Kata-kata bijak yang dikutip dari Therandomvibez, Senin (4/1/2021), ini adalah doa yang rendah hati untuk meminta semua keberanian dari Yang Mahakuasa untuk menghadapi masa-masa sulit dan bangkit kembali dalam hidup.

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Tuhan Tolong Beri Saya Kekuatan

1. "Tuhan beri saya kekuatan untuk bertarung."

2. "Tuhan, tolong tenangkan hati saya dan singkirkan kecemasan saya."

3. "Beri Tuhan kelemahanmu dan Dia akan memberimu kekuatan-Nya."

4. "Ya Tuhan, tolong beri saya kekuatan, kebijaksanaan, dan arahan. Amin!"

5. "Tuhan, tolong beri saya kekuatan untuk mengatasi semua kelemahan saya. Amin!"

6. "Anda berkata: Saya tidak tahu apakah saya bisa melewatinya. Tuhan berkata: Aku akan memberimu kekuatan."

7. "Tegakkan kepalamu. Tuhan memberikan pertempuran tersulitnya kepada prajurit terkuat-Nya."

8. "Saya meminta kekuatan kepada Tuhan, dan Tuhan memberi saya kesulitan untuk membuat saya kuat."

9. "Kekuatan Tuhan dalam kelemahan Anda adalah kehadiran-Nya dalam hidup Anda." - Andy Stanley

10. "Ya Tuhan, jika saya kehilangan harapan, tolong beri saya kekuatan dan isi kembali jiwa saya."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Tuhan Tolong Beri Saya Kekuatan

11. "Ya Tuhan, tolong beri saya kekuatan untuk melewati hari esok dengan senyuman."

12. "Ya Tuhan, saya tahu Kau mendengarkan, tolong beri saya kekuatan. Saya percaya pada-Mu."

13. "Tuhan, beri saya kekuatan, baik secara rohani dan fisik untuk melakukan pekerjaan yang Kau panggil untuk saya lakukan."

14. "Terima kasih, Tuhan, karena telah memberi saya kekuatan untuk terus maju ketika yang benar-benar ingin saya lakukan hanyalah menyerah."

15. "Mohonlah supaya Tuhan memberimu kekuatan untuk bertahan, dan yakinlah, Dia akan menjagamu." - Joel Osteen

16. "Ya Tuhan… Saya tidak meminta-Mu untuk membuat hidup saya lebih mudah, tetapi saya meminta-Mu untuk memberi saya kekuatan untuk menghadapi semua masalah saya."

17. "Tuhan, beri saya kekuatan untuk bangun ketika saya jatuh - dan kasih karunia untuk mengampuni mereka yang mendorong saya. Amin."

18. "Ya Tuhan, jika saya menyakiti orang lain, beri saya kekuatan untuk meminta maaf.. Jika orang menyakiti saya, beri saya kekuatan untuk memaafkan."

19. "Tuhan, beri saya kekuatan untuk menghadapi tantangan hari ini sehingga saya bisa tampil dengan versi diri saya yang lebih baik." - Sejal

20. "Ya Tuhan, saya membutuhkan-Mu lebih dari sebelumnya. Tolong bawa kedamaian untuk kebingungan saya, kegembiraan untuk kesedihan saya, dan harapan ke hati saya."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Tuhan Tolong Beri Saya Kekuatan

21. "Tuhan akan selalu ada bersama kita dan memberi kita kekuatan untuk menghadapi kesulitan dalam hidup." - Wendell E. Mettey

22. "Ya Tuhan, tolong beri saya kekuatan untuk melepaskan diri dari hal-hal yang menghancurkan saya. Bantu saya melanjutkan hidup saya."

23. "Ya Tuhan, saya sudah mencoba yang terbaik, tapi jika hari ini saya kehilangan harapan, tolong beritahu saya bahwa rencana-Mu lebih baik dari mimpi saya."

24. "Ya Tuhan, beri saya kekuatan untuk menjalani hari-hariku dengan rahmat dan cinta di hati saya." - Jill Alman Bernstein

25. "Tuhan, tolong beri saya kekuatan sehingga saya bisa mengatasi semua pencobaan dan kesulitan yang dibawa kehidupan ini!" - Jean Padua Ayende

26. "Ya Tuhan, saya berdoa agar Engkau memberiku kekuatan untuk terus maju dalam hidup dan memenuhi takdir yang telah Kau tempatkan di hadapanku."

27. "Saya akan terus bertahan selama saya mendapatkan kesehatan dan kekuatan saya, dan Tuhan memberi saya keinginan untuk melakukannya." - Sharon Jones

28. "Tuhan, beri saya kekuatan untuk menerima hal-hal yang tidak dapat saya ubah, keberanian untuk mengubah hal-hal yang saya bisa, dan kebijaksanaan untuk mengetahui perbedaannya."

29. "Ya Tuhan, tolong bantu saya hari ini. Beri saya kekuatan ketika saya lemah, pinjami saya bahu ketika saya perlu menangis, dan bantu saya ketika saya jatuh."

30. "Tuhan, beri saya kekuatan untuk terus maju. Kau adalah jawaban atas doa saya, ketenangan setelah badai, dan solusi untuk masalah saya."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Tuhan Tolong Beri Saya Kekuatan

31. "Jangan khawatir. Tuhan tidak pernah buta terhadap air matamu. Tidak pernah tuli terhadap doamu. Dan tidak pernah diam terhadap rasa sakitmu. Ia melihat. Dia mendengar dan akan membebaskanmu."

32. "Ya Tuhan, beri saya kekuatan untuk maju dan kegembiraan untuk mengatasi rasa sakit saya. Beri saya harapan untuk melihat pelangi di belantara dan badai. Amin."

33. "Tuhan, saya serahkan hatiku kepada-Mu. Saya memberikan semua kekecewaan, rasa sakit, dan penderitaan saya yang hanya dapat Kau pahami. Tolong beri saya kekuatan untuk maju."

34. "Tuhan, saya membawa kepada-Mu bebanku dan Engkau tahu situasiku. Kau tahu saya tidak dapat melakukannya tanpa-Mu. Hibur hatiku, beri saya kekuatan, dan bantu saya melanjutkan. Amin!"

35. "Tuhan, ketika saya lelah, Kau memberi saya kekuatan untuk melanjutkan. Ketika putus asa, Kau memberi saya harapan. Ketika saya takut, Kau adalah kedamaian saya. Terima kasih!"

36. "Tuhan bahkan dapat memberi Anda kekuatan untuk terus maju dalam situasi sulit. Tuhan memanggil kita untuk menjaga iman dan integritas kita dan kita menanggapinya dengan percaya kepada-Nya." - David Weyrick

37. "Jika Tuhan menganggap saya sebagai alat murni untuk menyebarkan non-kekerasan sebagai ganti dari kekerasan mengerikan yang sekarang menguasai bumi, Dia akan memberi saya kekuatan dan menunjukkan jalannya." - Mahatma Gandhi

 

Sumber: Therandomvibez

Dapatkan artikel kata-kata bijak dari berbagai tema lainnya dengan mengunjungi tautan ini.

Video Populer

Foto Populer