VIDEO: Cerita Haru Greysia Polii di Balik Gelar Juara Ganda Putri Thailand Terbuka 2021

VIDEO: Cerita Haru Greysia Polii di Balik Gelar Juara Ganda Putri Thailand Terbuka 2021

Ada cerita haru dibalik kemenangan Greysia Polii yang baru saja mendapatkan gelar juara ganda putri di ajang Thailand Terbuka 2021.

Tidak seperti pertadingan biasanya, Thailand Terbuka 2021 ini memang menjadi pembeda untuk sebagian besar para atlet terutama kepada Greysia Polii.

Bagaimana tidak, tangisnya pecah saat iya berhasil mengalahkan wakil Thailand di partai final. Hal tersebut merupakan kemenangan yang tidak biasa untuknya.

Ada kisah yang penuh emosional dalam pertandingan tersebut. Ia bercerita jika pada pertandingan kali ini, merupakan pertandingan yang sangat luar biasa dalam segi emosional.

"Saya atas kejadian kemarin memang sedikit sangat emosional buat saya, karena belum ada sebulan semenjak saya menikah di tanggal 23, dan ditanggal 24 kakak saya meninggal, dan sangat terpukul kami sekeluarga karena begitu cepat kejadian, saya juga sedikit ada trauma." Ucap Greysia Polii membuka omongan.

Tidak hanya itu, ia juga mengatakan jika keluarganya ikut terpapar COVID-19 beberapa waktu lalu.

"Beberapa dari keluarga saya ada yang terkena COVID-19 juga jadi itu menambah kesedihan yang mendalam yang kadang saya gabisa katakana. Tapi kemarin itu mungkin puncaknya, saya gatau bisa nangis, dan bisa meluapkan sebegitunya di lapangan, karena rasanya mix feelings." Lanjut Greysia Polii.

Greysia Polii juga mengatakan jika gelar juara di sektor ganda putri yang ia raih di Thailand Terbuka 2021 ini, diperuntukan untuk sang kakak yang telah tiada.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 18 January 2021, 21:41 WIB

Video Terkait

Spotlights