Sukses


Bantu Anthony Ginting Lolos ke BWF World Tour Finals, Pemain Denmark Dapat Hadiah dari Bos Indomie

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis Denmark, Hans Kristian Vittinghus, melaju ke semifinal Thailand Open 2021. Keberhasilan itu sekaligus secara tidak langsung membantu tunggal Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting lolos ke BWF World Tour Finals 2020. 

Anthony Sinisuka Ginting memang bergantung bantuan dari pemain lain untuk lolos ke BWF World Tour Finals, karena sudah tersingkir dari Thailand Open 2021. Salah satu caranya jika HK-Viitinghus bisa mencegah pemain Hong Kong, Lee Cheuk Yiu, lolos ke semifinal Thailad Open. 

Ternyata, Vittinghus benar-benar berhasil mewujudkan skenario itu. Dia berhasil mengalahkan Lee di perempat final Thailand Open, Jumat (22/1/2021), dengan skor 20-22, 21-12, 21-19.  

Berkat kemenangan itu Anthony Ginting menjadi wakil kelima dari Indonesia yang lolos ke World Tour Finas 2020. 

Sebelum laga penting tersebut, Vittinghus sempat memberikan komentar di akun media sosial Badminton Talk. Dengan bercanda dia mengatakan akan berjuang menundukkan Lee agar Anthony Sinisuka Ginting lolos ke BWF World Tour. Sebagai balasannya dia meminta dikirimi hadiah mi instan Indomie. 

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin. Jika menang, tolong berikan kepada saya satu juta lusin Indomie yaa," tulis Vittinghus sembari disertai emoticon tertawa dalam komentar di salah satu unggahan di Instagram Badminton Talk, Kamis (21/1/2021) malam.

 

2 dari 3 halaman

Janji Bos Indomie

Harapan Vittinghus mendapat kiriman Indomie segera menjadi kenyataan. Bahkan, kali ini yang menjanjikan langsung Direktur  PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood), Axton Salim.

Axton Salim melontarkan janji itu dalam kolom komentar di unggahan Instagram Badminton Talk. Dia berjanji akan mengirimkan paket khusus Indomie ke pemain Denmark tersebut.  

"Terima kasih HK-Vittinghus! Sebuah janji adalah janji. Kami akan mengirimimu pesan pribadi untuk melihat bagaimana kita bisa mengatur ini (hadiah Indomie)," tulis Axton Salim. 

Selamat menunggu paketan Indomie-nya ya Vittinghus. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer