Sukses


15 Arti Mimpi Buah Salak, Ada Pertanda Baik dan Buruk

Bola.com, Jakarta - Mungkin Anda pernah mengalami mimpi yang berkaitan dengan buah salak. Mimpi buah salak sering dialami oleh banyak orang.

Dari sebagian orang yang sudah pernah mimpi buah ini, banyak pendapat pengalaman tidur tersebut memiliki arti yang buruk. Hal ini membuat siapapun yang pernah mengalaminya memiliki perasaan yang tidak enak. Hendaklah Anda lebih waspada dan berhati-hati.

Meski demikian, ada juga yang mengartikan mimpi buah salak ini sebagai pertanda baik.

Secara umum, tafsir mimpi buah salak berkaitan dengan kesehatan, keluarga, bisnis, asmara atau rezeki Anda. Hal ini berarti bermimpi buah salak mempunyai tanda yang cukup beragam.

Semua tergantung dengan bagaimana jalan dari mimpi yang Anda alami ini. Itulah mengapa Anda harus bisa bijak dalam memahaminya. Ambil positifnya dan tinggalkan negatifnya.

Nah, apa saja kira-kira arti mimpi yang berkaitan dengan buah salak?

Berikut ini beberapa tafsir mimpi buah salak, memiliki pertanda baik dan buruk, dikutip dari Bukumimpiaji dan Kitab1001mimpi, Rabu (24/2/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Salak

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi makan buah salak bersama keluarga, ini merupakan pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, diramalkan Anda akan mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka sebelumnya.

2. Apabila Anda mendapati mimpi makan buah salak di sekolah, maka ini pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

3. Jika Anda mengalami mimpi makan salak bersama pacar, ini pertanda yang kurang baik. Menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan sedikit masalah dalam hubungan percintaan yang sedang dijalani.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi memetik buah salak di halaman? Menurut Primbon Jawa, ini merupakan sebuah pertanda yang baik. Anda akan dipertemukan dengan seseorang yang sudah lama tidak bertemu.

5. Mimpi melihat buah salak di meja tamu, ini pertanda yang sangat baik. Menurut Primbon Jawa, diramalkan orang yang mengalami mimpi ini akan segera dipertemukan dengan jodohnya.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Salak

6. Arti mimpi makan buah salak bersama sahabat, menurut Primbon Jawa, disebutkan seseorang yang mengalaminya akan berdamai dengan segala masalah yang sedang dia hadapi.

7. Saat Anda memimpikan membeli buah salak di pasar, maka ini pertanda baik. Anda akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah lama tidak bertemu.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi membuang buah salak ke sungai, ini isyarat yang kurang baik. Anda akan mengalami sebuah masalah dalam pekerjaan.

9. Jika Anda pernah bermimpi diberi buah salak tetangga, ini pertanda baik. Anda akan mengembalikan keharmonisan dengan seseorang yang sedang bermasalah.

10. Pernahkah Anda bermimpi memberi buah salak kepada teman? Mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik. Anda akan terhindar dari masalah-masalah sosial.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Salak

11. Jika Anda tertidur mengalami mimpi melihat buah salak di tanah, ini sebuah pertanda baik. Anda akan dipermudah dalam perkerjaannya bahkan bisa naik jabatan.

12. Ketika Anda bermimpi menginjak buah salak di jalan, Anda harus berhati-hati karena ini pertanda yang kurang baik. Anda akan mendapatkan kesialan.

13. Mimpi makan buah salak dengan kulitnya, menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalaminya akan mendapatkan rezeki yang tak terduga.

14. Apabila Anda pernah mengalami membuang buah salak ketempat sampah, ini pertanda yang kurang baik. Menurut Primbon Jawa, diramalkan Anda akan kehilangan beberapa kesempatan yang bisa membuat Anda lebih baik.

15. Mengalami mimpi makan buah salak yang sudah busuk, maka ini pertanda yang kurang baik. Primbon Jawa meramalkan, seseorang yang mengalaminya akan mendapatkan kesialan dalam pekerjaannya.

 

Sumber: Bukumimpiaji, Kitab1001mimpi

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer