Sukses


Tiger Woods Alami Kecelakaan Mobil Parah, Langsung Jalani Operasi

Bola.com, Jakarta - Kabar buruk datang dari pegolf papan atas, Tiger Woods. Dia diberitakan mengalami kecelakaan mobil parah di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (23/02/2021) waktu setempat.

Saking parahnya, Tiger Woods langsung dibawa ke rumah sakit dan menjalani operasi lantaran beberapa cedera kaki. Disebutkan mobil yang dikendarai Tiger Woods samai terguling dan rusak parah.

Pria 45 tahun tersebut sampai harus dibantu petugas pemadam kebakaran dan tim medis untuk dikeluarkan dari mobilnya. Menurut keterangan resmi kepolisian Los Angeles, kecelakaan yang dialami Woods terjadi diperbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes pada Selasa pagi.

"Woods saat ini sedang dioperasi. Kami berterima kasih atas privasi dan dukungan anda," ujar agen Tiger Woods, Mark Steinberg seperti dikutip dari BBC.

Woods diketahui berada di Riviera Country Club, Los Angeles, sepanjang akhir pekan kemarin. Dia mengadakan turnamen golf Genesis Invitational.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Justin Thomas Terpukul

Sementara itu Justin Thomas yang merupakan pegolf nomor tiga dunia begitu terpukul mendengar kabar kecelakaan hebat yang dialami Tiger Woods.

Thomas dan Woods bersahabat meski bersaing di dunia golf profesional.

"Saya merasa sakit di bagian perut. Anda tahu sakit rasanya melihat salah satu teman terdekat terlibat dalam insiden," tutur Thomas.

Video Populer

Foto Populer