Sukses


37 Kata-Kata Inspirasi Wanita Kuat, Penuh Pesan dan Kesan Mendalam

Bola.com, Jakarta - Kata-kata inspirasi wanita kuat dapat memberimu motivasi serta dorongan agar menjadi wanita yang lebih tangguh dan tahan akan segala jenis cobaan.

Membaca kata-kata inspirasi tersebut dapat membantumu terus bangkit, meski masalah selalu datang silih berganti, yang pada akhirnya akan mendekatkanmu pada kesuksesan.

Menjadi wanita kuat berarti selalu bangkit seberapa banyak pun cobaan membuatmu terjatuh dan tersungkur.

Seorang wanita kuat juga tidak hanya memperdulikan dirinya sendiri, akan tetapi mereka peduli dengan apa yang ada di sekitarnya.

Wanita tidak hanya dilihat dari fisiknya saja. Seorang wanita perlu memiliki kualitas dari segi kecerdasan serta kekuatan berpikir.

Semua wanita yang sukses dalam hidup serta karier pasti seorang pribadi yang tangguh dan kuat dalam segala kondisi yang dilalui.

Meski terkadang wanita menetesakan air mata karena banyak hal, wanita kuat akan selalu menemukan jalan untuk bangkit kembali dan berdiri dengan kaki sendiri.

Berikut 37 kata-kata inspirasi wanita kuat, yang penuh pesan dan kesan mendalam, seperti dikutip dari Quoteambition, Kamis (25/2/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Menjadi Wanita Kuat

1. "Dia kuat bukan karena dia tidak takut, tetapi karena dia terus maju dengan kuat, meski ada ketakutan." - Atticus

2. "Jadilah gadis yang kuat yang semua orang tahu akan melewati yang terburuk. Jadilah gadis pemberani yang berani melakukan apa saja. Jadilah gadis mandiri, yang tidak membutuhkan pria. Jadilah gadis yang tidak pernah mundur. "

3. "Dia berpakaian dengan kekuatan dan martabat, dan dia tertawa tanpa takut akan masa depan."

4. "Wanita itu seperti kantong teh. Kita tidak tahu kekuatan sejati kita sampai kita berada di air panas." - Eleanor Roosevelt

5. "Hidup telah menjatuhkan saya beberapa kali, itu menunjukkan kepada saya hal-hal yang tidak pernah ingin saya lihat. Saya mengalami kesedihan dan kegagalan. Tapi, satu hal yang pasti, saya selalu bangun."

6. "Wanita yang kuat secara otomatis akan berhenti mencoba jika dia merasa tidak diinginkan. Dia tidak akan memperbaikinya atau memohon, dia akan pergi begitu saja."

7. "Saya sama sekali bukan wanita yang sulit. Saya hanyalah seorang wanita yang kuat dan tahu nilai saya. "

8. "Jadilah versi kelas satu dari dirimu sendiri, bukan versi kelas dua dari orang lain."

9. "Di bawah setiap wanita yang kuat dan mandiri, ada seorang gadis kecil yang patah hati yang harus belajar bagaimana bangkit kembali dan tidak pernah bergantung pada siapa pun."

10. "Keraguan adalah pembunuh. Kamu hanya perlu tahu siapa kamu dan apa yang kamu perjuangkan." - Jennifer Lopez

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Menjadi Wanita Kuat

11. "Kita membutuhkan wanita yang begitu kuat sehingga mereka bisa lembut, begitu terpelajar mereka bisa rendah hati, begitu galak mereka bisa berbelas kasih, begitu bergairah mereka bisa rasional, dan begitu disiplin mereka bisa bebas." - Kavita Ramdas

12. "Wanita yang kuat adalah orang yang bisa tersenyum pagi ini seperti dia tidak menangis semalam."

13. "Wanita yang kuat membela dirinya sendiri. Seorang wanita yang lebih kuat membela orang lain."

14. "Wanita yang kuat adalah wanita yang merasa sangat dalam dan sangat mencintai. Air matanya mengalir deras seperti tawanya. Wanita yang kuat itu lembut dan kuat, dia praktis dan spiritual. Wanita yang kuat pada intinya adalah hadiah untuk dunia."

15. "Seorang wanita yang kuat membela dirinya sendiri. Seorang wanita yang lebih kuat membela orang lain."

16. "Kamu akan bahagia," kata hidup. "Tapi, pertama-tama aku akan membuatmu kuat."

17. "Wanita yang kuat mencintai, memaafkan, pergi, melepaskan, mencoba lagi, dan bertahan... tidak peduli apa pun kehidupannya."

18. "Jadilah wanita yang kuat. Jadi putri Anda akan memiliki anutan dan putra Anda akan tahu apa yang harus dicari dari seorang wanita ketika dia seorang pria."

19. "Jangan pernah meminta maaf karena telah menjadi wanita yang kuat."

20. "Dan suatu hari dia menemukan bahwa dia galak, dan kuat, dan penuh api, dan bahkan dia tidak bisa menahan diri karena hasratnya membakar lebih terang daripada ketakutannya." - Mark Anthony

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Menjadi Wanita Kuat

21. "Dunia membutuhkan wanita yang kuat. Wanita yang akan mengangkat dan membangun orang lain, yang akan mencintai dan dicintai. Wanita yang hidup dengan berani, lembut dan galak. Wanita dengan keinginan kuat. "

22. "Setiap kali seorang wanita membela dirinya sendiri, dia membela semua wanita." - Maya Angelou

23. "Dia wanita sederhana, dibuat terlihat rumit oleh pria yang tidak cukup jantan untuk memberikan hal-hal yang pantas dia dapatkan."

24. "Wanita yang kuat tidak perlu menyatakan bahwa mereka dapat memikul semua beban dalam hidup. Mereka diam-diam melakukannya dan bertahan dengan senyuman."

25. "Setelah kamu mengetahui seperti apa rasa hormat, rasanya lebih baik daripada perhatian." 

26. "Beberapa wanita tersesat dalam api. Beberapa wanita dibangun dari itu."

27. "Maafkan orang yang menghinamu, menyerangmu, atau meremehkanmu. Tapi, lebih dari itu, maafkan dirimu karena membiarkan mereka menyakitimu."

28. "Ada api dalam dirinya. Jika dicintai dengan benar, dia akan menghangatkan seluruh rumahmu. Jika disalahgunakan dia akan membakarnya. "

29. "Saya wanita yang kuat karena wanita yang kuat membesarkan saya."

30. "Wanita kuat mengatasi rasa sakit mereka seperti yang mereka lakukan dengan stiletto. Tidak peduli seberapa sakitnya, yang Anda lihat hanyalah keindahannya."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Menjadi Wanita Kuat

31. "Tetap kuat. Buat mereka bertanya-tanya bagaimana kamu masih tersenyum."

32. "Kamu harus tahu bahwa kamu dapat melakukan ini. Kamu kuat. Kamu pasti bisa. Bertahanlah dan tetap percaya pada dirimu sendiri, selalu."

33. "Wanita yang kuat tidak berperan sebagai korban. Jangan membuat diri mereka terlihat menyedihkan dan jangan menuding. Mereka berdiri dan mereka sepakat." - Mandy Hale

34. "Jika kekuatan saya mengintimidasi Anda, saya harap Anda menyadari bahwa itu adalah kelemahan Anda."

35. "Kamu bisa tahu siapa wanita kuat itu. Mereka adalah orang-orang yang kamu lihat saling membangun alih-alih menghancurkan satu sama lain."

36. "Terkadang dibutuhkan keberanian untuk menjadi seorang wanita."

37. "Wanita yang kuat sering disalahartikan sebagai dingin dan kejam hanya karena mereka menolak untuk tidak dihormati, dianiaya, atau diterima begitu saja."

 

Sumber: Quoteambition

Yuk baca juga kata-kata inspirasi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer