Sukses


42 Kata-Kata Mutiara Seputar Keajaiban, Bikin Makin Semangat

Bola.com, Jakarta - Kata-kata mutiara seputar keajaiban akan membuka matamu bahwa semua peluang bisa kamu dapatkan di dunia ini dan tidak ada kata tidak mungkin untuk mewujudkannya.

Hidup ini layaknya misteri, banyak hal yang tidak dapat ditebak. Jangankan di masa depan, esok hari saja kamu tak tahu apa yang akan terjadi.

Itulah mengapa, kamu ada baiknya mencoba banyak hal dan jangan mudah menyerah karena kamu tidak akan pernah tahu kapan keajaiban terjadi padamu.

Di sisi lain, belakangan ini banyak orang yang tidak memercayai adanya keajaiban dalam hidup. Hal itu bisa membuat mereka menjadi mudah putus asa, tak memiliki optimisme, dan pesimitis dalam menjalani hidup.

Padahal, keajaiban ada di sekitarmu, terjadi setiap hari, dan mungkin kamu alami sendiri. Mulai hal kecil yang mungkin tidak kamu sadari, sampai keajaiban 'besar', yang membuatmu bersyukur hal itu terjadi.

Keajaiban memberimu semangat untuk terus berharap akan segala hal yang ingin kam gapai di dunia ini.

Namun, penting untuk diingat, kamu tak boleh menggantungkan harapan pada keajaiban. Kamu tak boleh berharap keajaiban muncul untuk mewujudkan keinginanmu.

Kamu harus tetap berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkannya, tanpa kenal lelah dan putus asa, meski kadang kena sandungan.

Untuk memberikanmu motivasi ekstra, kamu dapat membaca kata-kata mutiara seputar keajaiban yang akan mendorongmu untuk terus bergerak maju.

Berikut 42 kata-kata mutiara seputar keajaiban, yang bisa menjadi tambahan motivasi dan dorongan semangat, seperti dikutip dari Themiracles dan Sepositif, Kamis (25/2/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Seputar Keajaiban

1. "Hidup adalah rangkaian dari ribuan keajaiban kecil. Perhatikan mereka."

2. "Ketika Tuhan tidak mengabulkan mukjizatmu, ingatlah bahwa kamu adalah mukjizat yang Dia kirimkan untuk orang lain."

3. " Percaya pada keajaiban. Saya telah melihat begitu banyak dari mereka datang ketika setiap indikasi lain mengatakan bahwa harapan telah hilang. Harapan tidak pernah hilang." - Jeffrey R. Holland

4. "Ketika kamu bangun dengan kekuatanmu dan merebutnya kembali, keajaiban terjadi." - Lalah Delia

5. "Hanya ada dua cara untuk menjalani hidupmu. Yang satu seolah-olah tidak ada keajaiban. Yang lain seolah-olah segalanya adalah keajaiban."

6. "Setiap hari memegang kemungkinan keajaiban."

7. "Hal yang paling luar biasa tentang mukjizat adalah hal itu terjadi." - GK Chesterton

8. "Melihat keajaiban akan menginspirasimu, tetapi mengetahui bahwa kamu adalah keajaiban akan mengubahmu." - Deborah Brodie

9. "Keajaiban adalah pergeseran persepsi dari ketakutan menjadi cinta." - Marianne Williamson

10. "Kita hidup di planet biru yang mengelilingi bola api di sebelah bulan yang menggerakkan laut.. dan Anda tidak percaya pada keajaiban?"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Seputar Keajaiban

11. "Rahasia di balik mukjizat adalah bahwa orang yang melakukan mukjizat dimulai tanpa pengetahuan apa pun tentang bagaimana tepatnya mereka akan berhasil ... namun mukjizat masih dimulai."

12. "Mukjizat tidak terjadi padamu. Itu terjadi melaluimu." -Mary Davis

13. "Syukur membuka mata kita pada keajaiban yang mengelilingi kita." - D. Denise Dianaty

14. "Ketika Tuhan adalah kekuatan kita, kita mulai tidak hanya melihat keajaiban dalam kehidupan orang lain, tapi juga dalam hidup kita." - E'yen A Gardner

15. "Keajaiban adalah hal-hal indah yang kamu lihat ketika kamu mengalihkan fokusmu dari pikiranmu ke saat ini." - Liam Tinker

16. "Ketika saya memercayai dan menjadi diri saya semaksimal mungkin, segala sesuatu dalam hidup saya mencerminkan hal ini dengan jatuh ke tempatnya dengan mudah." - Shakti Gawain

17. "Kamu akan menghadapi oposisi terbesarmu saat kamu paling dekat dengan keajaiban terbesarmu." - Shannon L. Alder

18. "Jika rahmat Tuhan bekerja secara ajaib, mungkin bekerja melalui pintu bawah sadar."

19. "Pengorbanan diri adalah keajaiban nyata dari mana semua keajaiban yang dilaporkan tumbuh"

20. "Jangan tanya kapan, tapi keajaiban pasti akan datang menghampiri orang yang selalu melakukan yang terbaik buat dirinya sendiri maupun orang lain."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Seputar Keajaiban

21. "Tidak akan pernah berhenti berharap bahwa keajaiban itu selalu ada buat mereka yang benar-benar berharap."

22. "Tetaplah pada satu tujuan karena mungkin tujuan itu adalah wujud keajaiban yang bisa kau dapatkan."

23. "Terkadang kita menganggapnya keajaiban, padahal itu merupakan jawaban doa yang selama ini kita keluhkan."

24. "Jangan pernah merendahkan potensi yang kamu miliki. Teruslah berusaha mengembangkannya karena kamu tak tahu keajaiban yang dimilikinya."

25. "Keajaiban mungkin datang bahkan tanpa pernah kamu sadari. Ingatlah kalau dalam hidup tidak semua harus kita mengerti."

26. "Jalan menuju pengembangan diri bukanlah sebuah keajaiban. Dibutuhkan kekerasan hati, tapi usahamu akan membuahkan hasil."

27. "Jangan pernah putus harapan karena kita tidak pernah tahu keajaiban apa yang akan terjadi esok hari."

28. "Dunia terlalu besar untuk dilihat dari satu sudut pandang. Lihatlah dari sudut pandang yang berbeda, maka kalian akan menemukan keajaiban."

29. "Lelahmu akan terbalaskan. Walau bukan sekarang, yakinlah ada keajaiban yang akan menjumpaimu di masa mendatang."

30. "Keajaiban tidak akan pernah datang dengan sendirinya. Tapi, ia akan hadir karena doa-doa kita."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Seputar Keajaiban

31. "Lupakan masa lalu yang menyakitkan, bangkit dan kembalilah mengejar mimpi, sebab hari ini masih ada, keajaiban masih ada, masih ada Tuhan."

32. "Akan selalu ada keajaiban bagi mereka yang selalu bertindak sesuai aturan dan memahami arti dari setiap nikmat Tuhan yang telah diberikan."

33. "Keajaiban mimpi, keajaiban cita-cita, dan keajaiban keyakinan manusia yang tak terkalkulasikan dengan angka berapa pun."

34. "Saat kita tetap percaya kepada Tuhan bahkan dalam masa tersulit sekalipun, saat itulah kesulitan berubah menjadi keajaiban."

35. "Keajaiban terjadi setiap hari, ubahlah persepsimu terhadap apa itu keajaiban dan kamu akan melihatnya ada di sekitarmu."

36. "Waktumu akan habis saat kamu hanya menunggu kesempatan dan keajaiban itu datang. Ingat, semuanya perlu diperjuangkan."

37. "Keajaiban doa itu benar adanya. Dia hanya mendatangi orang yang setia, yang tetap meminta, walau belum terkabul juga."

38. "Sebuah mimpi dapat terwujud bukan karena keajaiban, melainkan karena keringat dan kerja keras."

39. "Kita selalu berharap ada keajaiban hari ini. Kita lupa bahwa keajaiban itu selalu ada setiap hari."

40. "Keajaiban akan terjadi apabila kamu terus mencoba dan berusaha."

41. "Keajaiban itu tidak pernah bisa dijelaskan oleh kata-kata, namun kita bisa meyakininya dengan penuh harapan."

42. "Tidak ada yang mustahil. Semua bisa terjadi asalkan kita percaya pada keajaiban Tuhan."

 

Sumber: Themiracles, Sepositif

Yuk, baca artikel kata-kata mutiara lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer