Sukses


Atlet Bulutangkis Divaksin Besok, Jonatan Christie dan Anthony Ginting Antusias

 

Bola.com, Jakarta - Atlet-atlet bulutangkis Indonesia yang tergabung di Pelatnas akan menjalani vaksinasi COVID-19 di Istora, Jumat (26/2/2021).

Jonatan Christie bersyukur mendapat prioritas vaksinasi. Dengan menerima vaksin, Jojo mengaku bisa lebih fokus dalam menghadapi pertandingan.

"Pastinya senang dan Puji Tuhan kami bisa menjadi prioritas untuk divaksin. Vaksin ini tidak semua orang bisa dapat dengan cepat. Ya senang pastinya kita bisa diprioritaskan, karena untuk kepentingan kami, untuk pertandingan-pertandingan juga," ungkap Jojo.

"Sebelumnya kami sempat takut, tapi dengan vaksin, kami bisa lebih tenang. Ya mudah-mudahan, dengan sudah divaksin ini bisa membantu menambah keyakinan bahwa kita sehat," kata Jojo.

Anthony Sinisuka Ginting pun antusias untuk divaksin bersama dengan atlet yang lainnya. Ginting pun melakukan tes antigen sebagai prasyarat menerima vaksin.

"Tadi habis latihan seperti biasa, terus diberi tau ada swab antigen buat salah satu persayaratan untuk besok di Istora," ucap Ginting.

"Pastinya harapannya semoga semua baik-baik saja, juga seluruh masyarakat Indonesia bisa mendapatkan vaksin seperti yang kami terima besok. Jangan lupa, untuk tetap menjaga protokol kesehatan juga setelah divaksin," tambah Ginting.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Swiss Open

Selain atlet, pelatih dan pengurus Pelatnas juga akan mendapat vaksin. Total, ada 82 orang penghuni Pelatnas PBSI yang akan divaksin.

Khusus untuk pemain dan tim yang akan berangkat ke turnamen Swiss Terbuka, Sabtu (27/2), mereka diwajibkan menjalani tes PCR. Tes ini sekaligus untuk persayaratan penerbangan dan memasuki wilayah Swiss. Sementara atlet dan tim yang akan berangkat ke All England, cukup menjalani tes usap antigen.

"Alhamdullillah pagi ini 25 Februari 2021, kita melakukan swab dan rapid antigen dalam rangka, besok kita akan melakukan vaksinasi kepada atlet dan para pendamping," tutur Edi Sukarno, Wakil Sekjen PP PBSI kepada tim Humas dan Media PP PBSI.

Video Populer

Foto Populer