VIDEO: 5 Mitos dan Fakta Seputar Dunia Fitness Versi Bobby Ida dan Shiella Frederica

VIDEO: 5 Mitos dan Fakta Seputar Dunia Fitness Versi Bobby Ida dan Shiella Frederica

Pernahkan anda beranggapan bahwa minum air es itu menambah berat badan? atau berolahraga mengangkat beban sejak dini itu bisa memperlambat penumbuhan? Youtuber sekaligus trainer fitness, Bobby Ida akan memberikan jawaban mengenai pertanyaan-pertanyaan tersebut. Bersama sang istri, Shiella Frederica, Bobby Ida akan mengungkapkan 5 mitos dan fakta seputar dunia fitness.

Trainer blasteran Jerman-Indonesia itu merupakan salah seorang personal trainer dan influencer di dunia fitness yang tengah naik daun saat ini. Pria yang berdomisili di Bali itu dikenal sebagai pembuat konten yang keren dan sering diundang tampil di berbagai stasiun televisi swasta. Tak heran, dia harus sering bolak-bolak Bali-Jakarta.

Salah satu kontennya yang menarik ialah soal 5 mitos dan fakta yang ada di dunia fitness. Konten itu ia buat bersama istrinya, Shiella Frederica, di akun Youtube miliknya, 2Nine Fit Indonesia. Tidak hanya pengetahuan penting seputar dunia fitness, lewat akun youtube-nya tersebut, ia dan istrinya kerap membagikan bagaimana membentuk tubuh yang sehat dan ideal lewat gym atau fitness.

Penasaran bukan? Mari kita lihat penjelasan dari Bobby Ida dan Shiella Frederica mengenai 5 mitos dan fakta seputar dunia fitness berikut ini.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 05 March 2021, 09:13 WIB

Video Terkait

Spotlights