Sukses


25 Kata-Kata Motivasi untuk Orang Sakit, Dukungan agar Cepat Sembuh

Bola.com, Jakarta - Kata-kata motivasi untuk orang sakit bisa kamu berikan kepada orang terdekatmu agar cepat sembuh. Merasakan sakit tentu tak enak.

Setiap orang tentu tak ingin merasakan sakit. Memberikan kata-kata motivasi bisa membantu orang yang sakit mendapatkan kenyamanan dan dukungan, baik secara fisik atau mental.

Saat seseorang terkena sakit, memang tidak bisa dimungkiri akan merasa lemas dan kurang berenergi. Sehingga sangat berefek pada kegiatan sehari-hari yang dilakukan.

Sakit adalah proses alamiah pada tubuh seseorang di mana ia merasa kesehatannya sedang terganggu. Karena itulah, orang sakit membutuhkan lebih banyak dukungan.

Mereka harus senantiasa diberi motivasi agar semangat untuk sembuh. Memberikan motivasi bisa dilakukan dengan banyak hal, satu di antaranya melalui kata-kata.

Tidak hanya dapat memberikan motivasi dan semangat bagi orang lain, kata-kata tersebut juga dapat memberikan semangat dan motivasi bagi diri kita sendiri yang sedang merasakan sakit.

Berikut ini kumpulan kata-kata motivasi untuk orang sakit, seperti dilansir dari laman Katamutiarabijak dan Uniqpost, Minggu (7/3/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi untuk Orang Sakit

1. "Kesembuhan memang butuh waktu dan kerja keras, tapi kamu tidak sendiri. Kami selalu memikirkanmu dan berdoa untuk kesembuhanmu."

2. "Jangan lagi bersedih karena kamu sedang sakit. Tapi, kamu harus bersemangat agar segera bangun dari tempat tidur rumah sakit ini. Kita harus merayakannya apabila kamu sudah sembuh nanti."

3. "Sakit ini bukan penghalang untukmu. Kamu harus percaya bisa melewati semuanya ya."

4. "Setiap hari aku memikirkan keadaanmu, aku sangat khawatir. Cepatlah sembuh, aku tahu kamu kuat."

5. "Aku yakin kesembuhan akan datang kepadamu untuk menumpas semua penyakit-penyakit itu. Jadi, mulai sekarang jangan lagi sedih atau menangis karena kamu sedang sakit. Aku di sini akan selalu menyemangatimu."

6. "Tidak ada penyakit yang tidak bisa diobati. Kamu pasti bisa melewati ini semua, Sahabatku. Jangan biarkan penyakit itu terus berada di tubuhmu dan menjadi penghalang impian-impianmu selama ini. Aku akan mendukung dan berada di sisimu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi untuk Orang Sakit

7. "Aku harap kamu menemukan kekuatan setiap hari. Semoga cepat sembuh ya."

8. "Hal terpenting adalah jangan pernah putus asa. Aku selalu berdoa, semoga kamu cepat sembuh."

9. "Yakinlah kalau penyakit di tubuhmu itu segera pergi meninggalkanmu. Jangan biarkan penyakit itu terus menyakiti tubuhmu. Yakinkan lagi dalam dirimu kalau kamu pasti akan sembuh."

10. "Ingatlah suatu hari, tidak lama lagi, kamu akan benar-benar sehat dan tersenyum kembali."

11. "Ku berdoa kepada Allah, mudah-mudahan dokter bisa membantu menemukan obat buat kesembuhanmu. Semoga engkau cepat sembuh dan bisa menjalankan kegiatan seperti biasanya."

12. "Sakit yang sedang engkau rasakan, aku memang tak bisa merasakan. Namun, melihatmu terbaring tak berdaya di ranjang rumah sakit membuatku merasa sedih. Ku berharap semoga Allah memberikan ketabahan dan kekuatan kepdamu dan bisa cepat sembuh."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi untuk Orang Sakit

13. "Semua pasti ada hikmahnya, jangan larut dalam kesedihan. Bersemangatlah karena itu akan membuat keadaan lebih baik."

14. "Tidak ada yang pernah menginginkan sakit, begitu pula kamu karena itu kamu harus segera sembuh dan pulih kembali dalam keadaan sehat seperti sebelumnya."

15. Semangat. Tak apa kamu sekarang terbujur lemas di ranjang rumah sakit ini. Aku yakin kamu bisa melewati ini semua dan pulih seperti sedia kala."

16. "Kami berharap kau segera lekas sembuh, teman. Rumah sakit bukanlah tempat untuk bermain. Beristirahatlah dengan baik hingga sembuh dan kembali bersama kami lagi."

17. "Kami merindukan suara tawa dan candamu, kami membutuhkan senyumanmu yang bersinar seperti matahari, semoga lekas sembuh kawan."

18. "Dalam hidup ini, sakit dan sehat adalah situasi yang selalu datang silih berganti. Namun, nikmat sehat seringkali selalu lebih banyak dibanding sakit. Kuberdoa, semoga penyakitmu segera diangkat oleh Allah dan engkau selalu tabah dalam menjalani takdir dari Allah."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi untuk Orang Sakit

19. "Tidak ada satupun orang yang menghendaki dirinya tertimpa penyakit, namun penyakit datang tanpa pandang bulu. Aku turut sedih mendengar kau tertimpa penyakit, mudah-mudahan segera cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala."

20. "Melihatmu terbaring sakit, membuat hatiku terasa remuk redam, Kekasih. Ingin sekali aku menggantikan dirimu yang sedang sakit. Semoga kamu cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasa."

21. "Menderita sakit bukanlah keinginan dan cita-cita manusia. Ia datang tanpa kita sadari, menghampiri diri tanpa kita inginkan. Semoga sakitmu cepat sembuh, Kawan, segenap doa aku persembahkan demi kesembuhanmu. Amin."

22. "Segala penyakit Insyaallah ada obatnya. Kita tinggal berupaya mencari kesembuhan sekuat tenaga. Kuberdoa demi kesembuhanmu, Temanku."

23. "Tidak ada satupun orang yang menghendaki dirinya tertimpa penyakit, namun penyakit datang tanpa pandang bulu. Aku turut sedih mendengar kau tertimpa penyakit, mudah-mudahan segera cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala."

24. "Dalam hidup ini, sakit dan sehat adalah situasi yang selalu datang silih berganti. Namun, nikmat sehat seringkali selalu lebih banyak dibanding sakit. Kuberdoa, semoga penyakitmu segera diangkat oleh Allah dan engkau selalu tabah dalam menjalani takdir dari Allah."

25. "Memperbaiki sesuatu yang sudah retak memang bukan hal yang mudah, namun kamu harus ingat bahwa kamu tidak sendirian, aku dan kita semua ada di sini, menunggu dan berharap kamu cepat sehat kembali."

 

Sumber: Katamutiarabijak, Uniqpost

 

Dapatkan kumpulan artikel kata-kata motivasi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer