Sukses


30 Kata-Kata Caption Instagram Islami, Menginspirasi Dirimu dan Pengikutmu

Bola.com, Jakarta - Kata-kata caption Instagram Islami di bawah ini menjadikan postingan-mu lebih menarik. Selain memberi kesan menarik, kata-kata caption Instagram Islami dapat dijadikan sebagai pelajaran dalam menjalani kehidupan yang penuh dinamika.

Sebagian pengguna media sosial Instagram terkadang masih bingung dan sering mencari kata-kata untuk dijadikan caption. Caption merupakan penjelasan yang disisipkan pada gambar atau foto sebuah postingan.

Caption bisa berupa kalimat singkat atau kalimat yang panjang dan menjelaskan maksud tertentu dari si pembuat caption sesuai dengan gambar atau foto yang diunggah.

Namun, untuk membuat kata-kata untuk caption Instagram Islami bukan perkara yang mudah.

Apabila kamu kesulitan menemukan kata-kata caption Instagram Islami yang sesuai untuk postingan-mu, kamu bisa mencari referensinya. Berikut ini kumpulan kata-kata caption Instagram Islami, seperti dikutip dari lamanĀ Naoncing, Kamis (15/4/2021).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Caption Instagram Islami

1. "Perbanyaklah istigfar di mana pun kita berada karena sesungguhnya kita tidak mengetahui kapan turunnya ampunan Allah."

2. "Zikir itu penenteram kalbu, pelipur lara, teman dalam kesunyian, penuntun menuju kebaikan. Subhanallah."

3. "Orang mulia itu orang yang mau merendahkan diri di hadapan Tuhannya dan menjalankan segala perintah-Nya."

4. "Jangan hiraukan orang-orang yang berbicara buruk di belakangmu karena mereka yang bodoh menghabiskan waktunya mencari tentang keburukanmu."

5. "Ya Allah Sang Pemilik kehidupan. Lindungilah malamku yang gelap dengan keindahan iman dan takwa. Sesungguhnya hanya Engkaulah Maha Penolong."

6. "Yang membuat kita tak bahagia adalah kita terlalu berharap dibahagiakan oleh orang lain."

7. "Cintailah pasanganmu karena Tuhanmu dan berikan sayangmu juga karena Tuhanmu, Insyaallah kebahagiaan di depanmu."

8. "Kemarin aku berani berjuang. Hari ini aku harus berani menjemput kemenangan."

9. "Ya Allah Tuhan Sang Pemilik Hidup, mudahkanlah segala pekerjaanku hari ini. Aku berusaha agar yang kulakukan hari ini adalah kebaikan."

10. "Dalam kehidupan, akan ada hal yang datang dengan sendirinya. Namun, akan ada hal juga yang perlu perjuangan untuk mendapatkannya."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Caption Instagram Islami

11. "Ya Allah berilah aku amalan yang terbaik dan akhlak yang paling mulia. Lindungilah aku dari amalan dan akhlak yang buruk."

12. "Masa depanmu akan menjadi fakta, sedangkan masa lalumu sudah jadi cerita. Perjuangkan masa depanmu itu paling penting."

13. "Kesuksesan itu berawal dari doa, keputusan, pilihan serta tindakan yang tak cuma direncanakan, tapi dilakukan."

14. "Cantik adalah karunia Tuhan yang seharusnya kamu bawa dalam kerendahan hati, bukan malah untuk kamu sombongkan."

15. "Orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram degan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah, hati menjadi tenteram."

16. "Marah bisa membuat seseorang menjadi buruk dalam sangkaan, semoga Allah melembutkan hati kita dan dijauhkan dari sifat-sifat pemarah."

17. "Sesuatu yang direncanakan kadang tak berhasil. Tapi, sesuatu yang kadang tak direncanakan justru jadi jalan pembuka bagi kelancaran bisnis."

18. "Yakinlah Allah selalu memberi yang terbaik untukmu. Mungkin bukan yang kamu mau, tapi pasti Allah memberi apa yang kamu butuh."

19. "Ya Allah terima kasih atas izinmu aku masih bisa bertemu pagi, permudahkan hari ini dalam pencarian ilmu dan rezeki di jalan yang Engkau rida."

20. "Jadikan tujuan hidupmu hanya untuk Allah. Lakukan apa yang diperintah-Nya, jauhi apa yang menjadi larangan-Nya. Insyaallah hidupmu penuh berkah."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Caption Instagram Islami

21. "Sesungguhnya Allah membenci orang yang berwajah muram di hadapan teman-temannya." - HR. Ad-Dailami

22. "Dari Ummu Farah ra, ia berkata Rasulullah SAW ditanya, 'amal apakah yg paling utama? Beliau menjawab, salat pada awal waktunya'." - HR. Abu Dawud

23. "Doa yang tidak akan ditolak adalah doa pada saat azan dan iqomah." - HR. Abu Dawud dan Tirmidzi

24. "Barang siapa yang mendoakan kebaikan kepada orang yang telah menzaliminya maka dia telah memperoleh kemenangan." - HR. Tirmidzi dan Asy-syihab

25. "Barang siapa yang doanya ingin terkabul dan dibebaskan dari kesulitannya, hendaklah dia mengatasi kesulitan orang lain." - HR.Ā  Ahmad

26. "Alangkah baiknya orang yang sibuk meneliti aib sendiri dengan tidak mengurusi aib orang lain." - HR. Muslim

27. "Sesungguhnya cemburu, yakni cemburu yang wajar dan masuk akal adalah bagian dari keimanan." - HR. Al-Baihaqi dan Ibnu Babawih

28. "Seorang yang baik keIslamannya ialah yang meninggalkan apa-apa yang tidak berkepentingan dengannya." - HR. Tirmidzi

29. "Barang siapa suka bertemu Allah dalam keadaan Muslim, hendaklah ia menjaga salat lima waktu." - HR.Ibnu Majah

30. "Wahai kaum yang beriman, jadikanlah sabar dan salat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar." - QS. Al-Baqarah:153

Ā 

Sumber: Naoncing

Dapatkan kumpulan artikel caption Instagram lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer