Sukses


14 Arti Mimpi Dimarahi Orang yang Perlu Anda Ketahui

Bola.com, Jakarta - Mimpi dialami hampir oleh semua orang, mulai anak kecil, remaja, hingga orang dewasa dan lansia pasti pernah mengalami fenomena yang satu ini.

Mimpi bisa dibilang merupakan suatu anugerah dalam hidup yang patut untuk disyukuri. Mimpi kerap menjadi pertanda banyak hal.

Mungkin, Anda pernah bermimpi tentang dimarahi orang. Pasti akan timbul rasa penasaran dalam hati Anda dan rasa ingin tahu akan makna di balik mimpi tersebut.

Bermimpi tentang dimarahi orang mungkin agak sedikit aneh. Namun, bermimpi tentang hal ini mempunyai makna yang baik.

Hanya, ada yang menafsirkan mimpi dimarahi orang, konon merupakan pertanda buruk. Meski begitu, Anda jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja.

Untuk itu Anda harus bijak dalam menafsirkan mimpi dimarahi orang. Berikut beberapa penjelasan makna di balik mimpi dimarahi orang, dikutip dari laman Najwamimpi dan Menurutparaahli, Kamis (22/4/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Dimarahi Orang

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi dimarahi orang, hal itu menandakan Anda akan memperoleh kabar bagus dalam waktu dekat ini.

2. Apabila Anda mendapati mimpi dimarahi guru atau dosen, hal itu pertanda Anda akan memperoleh nilai yang bagus hingga Anda bisa berprestasi.

3. Jika Anda mengalami mimpi dimarahi teman, hal ini berarti dalam waktu dekat Anda akan memperoleh nasihat baik dari teman atau orang terdekat Anda.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi dimarahi oleh ibu? Mimpi ini melambangkan kasih sayang dari seorang ibu karena dengan marahnya ibu, memberi pelajaran yang sangat berharga dalam kehidupan. Setiap ibu yang marah itu tanda kasih sayang yang tak terhingga.

5. Mimpi dimarahi oleh seseorang yang tidak dikenal, merupakan satu di antara pengalaman tidur yang mempunyai makna cukup baik.

Bermimpi tentang hal ini menunjukkan Anda akan bertemu dengan jodoh Anda. Selain itu, dimarahi oleh seseorang yang tidak dikenal juga merupakan suatu lambang dari keberuntungan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Dimarahi Orang

6. Arti mimpi dimarahi oleh pasangan, menandakan Anda akan memiliki keuntungan yang besar dari bisnis yang sedang ditekuni. Selain itu, bermimpi tentang hal ini memiliki arti Anda akan mewujudkan impian yang selama ini Anda dambakan.

Bermimpi dimarahi oleh pasangan juga memiliki arti bahwa Anda akan mempunyai hubungan yang panjang dan langgeng bersama pasangan.

7. Saat Anda memimpikan dimarahi oleh kakek atau nenek, merupakan suatu pertanda Anda sedang mempunyai masalah yang cukup serius di dalam kehidupan Anda.

Oleh sebab itu, Anda perlu mencari bantuan dalam mengatasi masalah yang sedang dihadapi. Mintalah bantuan kepada orang yang Anda percayai.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi dimarahi diri sendiri, menurut Primbon Jawa, pengalaman tidur ini memiliki pertanda yang cukup baik.

Konon, Anda akan mendapatkan seseorang yang mencintai Anda dengan tulus. Bahkan seseorang tersebut merupakan seorang jodoh yang selama ini Anda inginkan.

9. Jika Anda pernah bermimpi dimarahi tetangga, hal ini memiliki pertanda yang bagus. Dalam waktu dekat ini Anda akan memperoleh peningkatan dalam hal pekerjaa dan karena hal itulah Anda dengan mudah mengubah kehidupan Anda menjadi baik dan sukses.

10. Pernahkah Anda bermimpi dimarahi oleh mertua? Menurut Primbon Jawa, memimpikan hal ini artinya Anda akan kehilangan pasangan dan orang-orang terdekat Anda. Mungkin karena sifat berlebihan Anda, yang membuat mereka semua risih dan menjauhi kehidupan Anda.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Dimarahi Orang

11. Memimpikan dimarahi oleh orang tua pacar, menunjuk pada sebuah hal yang buruk. Kemungkinan Anda akan kehilangan sesuatu yang berharga atau bisa jadi Anda akan mengalami sebuah kebangkrutan yang menyebabkan kehidupan Anda menjadi berantakan.

12. Bermimpi tentang dimarahi oleh seorang ulama, menandakan sebuah kesedihan dan kemalangan. Mimpi ini meramalkan rumah tangga Anda atau hubungan asmara Anda akan berakhir karena sebuah perselingkuhan. Hal ini membuat Anda sangat sedih dan kecewa kepada pasangan Anda.

13. Mimpi dimarahi kakak karena suatu hal, menandakan Anda akan mengalami beberapa masalah yang cukup besar yang diakibatkan oleh kesalahan Anda sendiri.

14. Bermimpi Anda dimarahi banyak orang, mengindikasikan rahasia terbesar Anda akan terbongkar oleh orang terdekat Dan karena hal itu Anda menjadi seseorang yang tertutup dan tidak memercayai siapa pun.

 

Sumber: Najwamimpi, Menurutparaahli

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer