VIDEO: Highlights Volleyball Nations League, Laga Seru Antara Tim Putra Prancis Vs Jerman

VIDEO: Highlights Volleyball Nations League, Laga Seru Antara Tim Putra Prancis Vs Jerman

Tim Putra Prancis berhasil meraih kemenangan saat menjamu Jerman dalam lanjutan Volleyball Nations League 2021.Pertandingan yang berlangsung di Italia, Sabtu (29/5/2021) berlangsung seru. Pasalnya kedua tim bermain sengit pada setiap set.

Pada set pertama, kedua tim berhasil menampilkan permainan terbaik. Jerman berhasil unggul poin terlebih dulu pada set pertama dengan hasil kemenangan tipis 25-22.

Namun, kemenangan Jerman tak berlangsung lama pada set kedua. Pasalnya kali ini Prancis kembali bangkit dan tampil lebih agresif. Hasilnya, Prancis berhasil mengimbangi Jerman dengan poin 25-22.

Tak ingin mengulangi kekalahan, Jerman kembali bangkit pada set ketiga. Meskipun Prancis sempat mengimbangi permainan, Jerman layak meraih kemenangan di gim ketiga dengan skor 25-22.

Prancis tampil perkasa pada set keempat. Mereka berhasil kalahkan Jerman dengan torehan cukup jauh 25-16. Berkat hasil kemenangan ini, permainan berlanjut dengan tambahan waktu.

Pada babak penentuan, baik Jerman dan Prancis sama-sama bermain menekan. Namun, kali ini Prancis masih belum terkalahkan dari Jerman. Mereka berhasil menang 17-15 di babak tambahan.

Saat ini Prancis berada diperingkat kedua klasemen sementara sedangkan Jerman berada diperingkat ketiga dalam Volleyball Nations League musim ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 29 May 2021, 20:17 WIB

Video Terkait

Spotlights