Sukses


Hasil Play-off NBA: Kevin Durant Ngamuk, Brooklyn Nets Gulung Milwaukee Bucks

Bola.com, Brooklyn - Brooklyn Nets semakin superior atas Milwaukee Bucks pada ronde kedua babak play-off NBA Wilayah Timur. Dalam gim kedua, armada Steve Nash itu menggulung Milwaukee Bucks 125-86 di Barclays Center, Selasa (8/6/2021) pagi WIB.

Kemenangan ini membuat Brooklyn Nets untuk sementara unggul 2-0 atas Milwaukee Bucks dalam format best of seven.

Bermain tanpa James Harden, Brooklyn Nets masih terlalu kuat untuk Milwaukee Bucks. Duo Kevin Durant dan Kyrie Irving bermain heroik untuk membawa timnya menang telak.

Kevin Durant menorehkan 32 poin, 4 rebound, dan 6 assist. Sementara Kyrie Irving, mencetak 22 angka, 5 rebound, dan 6 assist. Selain dua superstar itu, Joe Harris dan Bruce Bowen tampil baik dengan sumbangsih masing-masing 13 poin.

Sementara itu, Milwaukee Bucks gagal menandingi Brooklyn Nets karena semua pemainnya sedang lesu. Tidak ada satu pun pebasket yang mampu membukukan 20 poin.

Giannis Antetokounmpo, misalnya, bintang utama Milwaukee Bucks itu hanya mendulang 18 poin dan 11 rebound, disusul Khris Middleton dengan 17 angka, dan Jrue Holiday dengan 13 poin.

Pada pertandingan lain, Phoenix Suns berhasil mengalahkan Denver Nuggets dalam partai pembuka ronde kedua play-off Wilayah Barat di Phoenix Suns Arena. Empat pemain tuan rumah mampu mencetak minimal 20 poin, dipimpin oleh Miles Bridges dengan capaian 23 angka.

Chris Paul menambahkan 21 poin, Devin Booker 21 angka, dan Deandre Ayton 20 poin untuk mengantar Phoenix Suns menghajar Denver Nuggets.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Hasil Play-off NBA

Selasa (8/6/2021) Pagi WIB

Milwaukee Bucks 86-125 Brooklyn Nets

Denver Nuggets 105-122 Phoenix Suns

Video Populer

Foto Populer