Sukses


37 Kata-Kata Kutipan Keren Seputar Anjing, Hewan Setia dan Penurut

Bola.com, Jakarta - Anjing adalah satu di antara banyak hewan yang sering dijadikan sebagai peliharaan oleh banyak orang di segala usia.

Hewan ini sangat setia dan mudah diatur, bahkan banyak yang menjuluki bahwa anjing adalah sahabat sejati manusia yang sangat disayangi.

Terdapat banyak ras atau jenis anjing, akan tetapi tidak semua dari jenis tersebut dapat kita pelihara, satu di antara alasannya mungkin karena berbahaya dan memiliki perawatan yang sulit.

Merawat anjing tebrilang mudah-mudah susah, namun bagi mereka yang menyanginya hal tersebut dapat menjadi sesuatu hal yang menyenangkan.

Banyak kisah-kisah yang menggambarkan sebagaimana setianya anjing kepada majikan mereka, yang paling terkenal dan mungkin kamu mengetahuinya adalah cerita tentang Hachiko.

Terdapat banyak hal yang dapat kita jadikan sebagai pelajaran dari seekor anjing, mulai dari setinya mereka kepada majikan hingga mudahnya mengatur mereka.

Banyak sekali kutipan atau quote seputar anjing yang dapat kamu temukan di berbagai media sosial ataupun media daring.

Berikut 37 kata-kata kutipan keren seputar anjing, yang dapat kamu jadikan sebagai pelajaran atau caption di media sosialmu, seperti dirangkum dari Quoteambition dan Countryliving, Kamis (26/11/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Kutipan Keren Seputar Anjing

1. "Perjalanan hidup lebih manis saat bepergian dengan anjing."

2. "Kehidupan anjing terlalu pendek. Sungguh, itu satu-satunya kesalahan mereka." - Agnes Sligh Turnbull

3. "Saya suka anjing. Mereka hidup di saat ini dan tidak peduli tentang apa pun, kecuali kasih sayang dan makanan. Mereka setia dan bahagia. Manusia terlalu rumit." - David Duchovny

4. "Anjing bukanlah seluruh hidup kita, tapi mereka membuat hidup kita utuh."

5. "Seorang anak laki-laki dapat belajar banyak dari seekor anjing: kepatuhan, kesetiaan, dan pentingnya berbalik tiga kali sebelum berbaring." - Robert Benchley

6. "Anjing memiliki antusiasme yang tidak terbatas tetapi tidak memiliki rasa malu. Saya harus memiliki anjing sebagai pelatih kehidupan." - Moby

7. "Kamu bisa mengatakan hal bodoh apapun kepada seekor anjing, dan anjing itu akan menatapmu dengan berkata, 'Wow, kamu benar! Aku tidak akan pernah memikirkan itu! " - Dave Barry

8. "Begitu Anda memiliki anjing yang luar biasa, hidup tanpa anjing berarti hidup berkurang."

9. "Saya suka anjing. Anda selalu tahu apa yang dipikirkan seekor anjing. Ini memiliki empat suasana hati. Bahagia, sedih, kesal, dan berkonsentrasi. Juga, anjing itu setia dan mereka tidak berbohong karena mereka tidak bisa bicara." - Mark Haddon

10. "Tidak peduli betapa sedikit uang dan betapa sedikit harta benda yang Anda miliki, memiliki seekor anjing membuat Anda kaya."

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Kutipan Keren Seputar Anjing

11. "Rumah bukanlah rumah tanpa anjing."

12. "Sinar matahariku tidak datang dari langit. Itu berasal dari cinta yang ada di mata anjingku. "

13. "Tidak peduli berapa tahun kita bersama anjing kita, itu tidak pernah cukup lama."

14. "Anjing seperti keripik kentang. Sulit untuk memiliki hanya satu."

15. "Siapa pun yang mengatakan bahwa berlian adalah sahabat terbaik seorang gadis ... Tidak pernah memiliki seekor anjing."

16. "Kamu selalu bisa menemukan harapan di mata anjing."

17. "Anjing tidak pernah berbohong tentang cinta." - Jeffery Masson

18. "Anjing adalah penghubung kita ke surga. Mereka tidak tahu kejahatan atau kecemburuan atau ketidakpuasan. Duduk dengan seekor anjing di lereng bukit pada sore yang indah berarti kembali ke Eden, di mana tidak melakukan apa pun tidak membosankan; itu adalah kedamaian." - Milan Kundera

19. "Jangan pernah mempercayai orang yang tidak mencintai anjing."

20. "Anjing saya melakukan hal yang luar biasa ini di mana dia hanya ada dan membuat seluruh hidup saya lebih baik karenanya."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Kutipan Keren Seputar Anjing

21. "Jika kamu tidak memiliki anjing, setidaknya satu, tidak harus ada yang salah denganmu, tetapi mungkin ada yang salah dengan hidupmu." - Roger Caras

22. "Beberapa orang tidak mengerti mengapa anjing saya sangat berarti bagi saya. Tidak apa-apa. Anjing saya melakukannya."

23. "Jika tidak ada anjing di surga, maka ketika saya mati saya ingin pergi ke mana mereka pergi." -Will Rogers

24. "Anjing pada umumnya adalah makhluk yang lebih baik daripada orang pada umumnya."

25. "Aku telah melihat tatapan mata anjing, ekspresi kagum yang segera menghilang, dan aku yakin bahwa pada dasarnya anjing menganggap manusia itu gila."

26. "Berhentilah memberitahuku bahwa dia hanyalah seekor anjing. Anjing saya memiliki lebih banyak kepribadian, integritas, empati, dan kesetiaan daripada kebanyakan orang yang saya kenal. Dia keluarga."

27. "Tidak mungkin melupakan seekor anjing yang memberi Anda begitu banyak hal untuk diingat."

28. "Saya pikir anjing adalah makhluk yang paling menakjubkan; mereka memberikan cinta tanpa syarat. Bagi saya mereka adalah panutan untuk hidup." - Gilda Radner"

29. "Anjing memang berbicara, tetapi hanya kepada mereka yang tahu cara mendengarkan."

30. "Semakin banyak saya belajar tentang orang, semakin saya menyukai anjing saya." - Mark Twain

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Kutipan Keren Seputar Anjing

31. "Seekor anjing adalah satu-satunya hal di dunia yang mencintaimu lebih dari dia mencintai dirinya sendiri."

32. "Kebahagiaan adalah anak anjing yang lucu dan menggemaskan."

33. "Tidak ada yang menghargai kejeniusan yang sangat istimewa dari percakapan Anda seperti anjing itu." - Christopher Morley

34. "Anjing itu seorang pria sejati; Saya berharap untuk pergi ke surganya, bukan surga manusia. "

35. "Kehidupan kecil yang begitu singkat yang harus dihabiskan hewan peliharaan kita bersama kita, dan mereka menghabiskan sebagian besar waktunya menunggu kita pulang setiap hari."

36. "Semua orang mengira mereka memiliki anjing terbaik. Dan tidak ada yang salah. "

37. "Anjing memiliki cara untuk menemukan orang yang membutuhkannya, dan mengisi kekosongan yang tidak pernah kami ketahui sebelumnya." - Thom Jones

 

Sumber: Quoteambition, Countryliving

Yuk, baca juga artikel kata-kata kutipan dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer