Sukses


30 Kata-Kata Mutiara Bijak Awal Bulan, Pelecut Semangat demi Meraih Performa Terbaik

Bola.com, Jakarta - Bicara soal pergantian bulan, pastinya awal bulan sering dijadikan titik balik untuk sebuah perubahan bagi banyak orang.

Sebab, awal bulan mereka memiliki harapan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dibandingkan bulan sebelumnya, selain bersuka cita karena ada yang mendapatkan gaji.

Sebuah kata-kata mutiara bijak awal bulan bisa menjadi penyemangatmu untuk terus memacu diri memasuki performa terbaik.

Kata-kata mutiara bijak awal bulan berisi penuh motivasi dan inspirasi demi meraih target dan skala prioritas yang ingin dicapai.

Kata-kata mutiara bijak awal bulan juga bisa kamu gunakan untuk status di media sosial seperti Whatsapp, Facebook, Instagram dan lainnya.

Berikut ini kumpulan kata-kata mutiara bijak awal bulan, yang bisa menjadi pelecut semangatmu demi meraih performa terbaik, seperti dilansir dari Quotes4you, Rabu (30/6/2021).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Mutiara Bijak Awal Bulan

1. "Meski tidak ada yang bisa kembali dan membuat awal yang baru, siapa pun dapat memulai dari sekarang dan membuat akhir yang benar-benar baru."

2. "Semoga kamu menemukan kedamaian tanpa akhir dalam hidup saat kamu berhasil mencapai bulan ini. Peluang baru akan terbuka untukmu."

3. "Lepaskan masa lalu. Sambut bulan baru. Semoga hari-harimu indah."

4. "Kamu memiliki banyak impian untuk dicapai. Aku berdoa semoga seluruh impianmu dapat tercapai bulan ini karena kamu istimewa."

5. "Semoga kamu mendapatkan bulan yang penuh warna dengan banyak pencapaian dan janji yang terpenuhi. Kamu tidak pernah tahu apa yang ada di hari esok untukmu."

6. "Pagi yang menyegarkan, sore yang subur, malam yang santai, semuanya dibungkus dengan hari-hari yang benar-benar indah, hanya itu yang aku harapkan untukmu."

7. "Selamat bulan baru. Semoga Tuhan menyembuhkan semua lukamu dan mengeluarkanmu dari semua masalahmu. Tetap diberkahi dan selamat bulan baru."

8. "Di bulan baru ini, semoga kegembiraanmu akan lengkap, lagu kemenangan tidak akan berhenti dari mulutmu."

9. "Hitung setiap menit dalam bulan ini. Rangkullah setiap detik dengan antusias. Jalani hari-hari kamu dengan penuh kegembiraan. Semoga bulan ini kamu bahagia."

10. "Aku berdoa di bulan baru ini, semoga setiap tetes keringat kamu akan menghasilkan pahala yang manis."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Mutiara Bijak Awal Bulan

11. "Bulan baru, niat baru, tujuan baru, cinta baru, cahaya baru, dan awal baru.”

12. "Jika hidup adalah sebuah buku; setiap hari akan menjadi halaman baru, setiap bulan akan menjadi babak baru, dan setiap tahun akan menjadi seri baru."

13. "Apa pun yang dibawa bulan baru untukmu, baik atau buruk; selalu pertahankan senyum itu di wajahmu apa pun yang terjadi."

14. "Saat bulan baru ini membuka lembaran baru, semoga pintu kesuksesan dalam hidupmu mulai terbuka satu demi satu."

15. "Saat matahari pertama terbit di bulan baru ini, semoga peruntunganmu mulai meningkat satu demi satu sampai kamu mencapai tujuanmu."

16. "Tidak peduli apa yang terjadi, atau seberapa buruk kelihatannya hari ini, hidup terus berjalan, dan itu akan menjadi lebih baik besok."

17. "Lepaskan masa lalu. Sambut bulan baru. Semoga hari-harimu indah."

18. "Setiap bulan aku menjadi sangat bersemangat karena ini adalah kesempatan yang bagus untuk memulai sesuatu yang baru! Buatlah mimpimu menjadi kenyataan! Kamu memiliki semua yang kamu butuhkan untuk itu. Selamat bulan baru."

19. "Lepaskan masa lalu. Sambut bulan baru. Semoga hari-harimu indah di depan."

20. "Bulan ini, berharap untuk menang dan berharap untuk bersinar."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Mutiara Bijak Awal Bulan

21. "Jika mau berbuat sesuatu, kita akan mencari jalan. Jika tidak mau berbuat sesuatu, kita akan mencari alasan."

22. "Sukses itu bukan kebetulan, tapi hasil kerja keras. Seseorang sukses bukan karena tak pernah gagal, tapi dia tak pernah berhenti."

23. "Kamu tidak harus menjadi hebat dulu untuk memulai, tapi kamu perlu memulai untuk menjadi hebat."

24. "Hanya satu hal yang membuat impian tidak bisa diwujudkan: takut menghadapi kegagalan."

25. "Hidup itu indah dan penuh arti. Jangan kau sia-siakan agar tak menyesal di hari kemudian. Mari awali bulan baru ini dengan semangat dan kejujuran serta kedisiplinan."

26. "Selamat bulan baru untuk mereka yang sangat berarti di hatiku. Aku berharap kamu mendapatkan hari-hari paling menarik di depan."

27. "Kebahagiaan dan kemakmuran akan menjadi milikmu. Aku harap bulan baru ini memberikan semua yang kamu inginkan.

28. "Bulan baru ini datang dengan rahmat, semoga keinginanmu dapat dicapai satu demi satu."

29. "Saat matahari pertama terbit di bulan baru ini, semoga peruntunganmu mulai meningkat satu demi satu sampai bisa mencapai tujuanmu."

30. "Tidak peduli apa yang terjadi, atau seberapa buruk kelihatannya hari ini, hidup terus berjalan, dan itu akan menjadi lebih baik besok."

 

Sumber: Quotes4you

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer