Sukses


Olimpiade Tokyo 2020: Greysia / Apriyani Puas Bekuk Ganda Malaysia

Bola.com, Tokyo - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean pada partai pertama Grup A cabang olahraga (cabor) bulutangkis nomor ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Bermain di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Sabtu (24/7/2021) pagi WIB, Greysia/Apriyani menang dengan dua gim 21-14 dan 21-17.

Bagi Greysia/Apriyani, kemenangan ini bak revans. Sebab pada pertemuan terakhir, keduanya kalah dari Chow/Lee di BWF World Tour Finals pada Januari 2020 di Bangkok, Thailand.

"Kami sudah siap untuk ini. Siapa pun yang paling siap untuk Olimpiade Tokyo, akan menang hari ini," kata Greysia dinukil dari laman BWF.

"Kami bersyukur akhirnya Olimpiade Tokyo bisa digelar. Kami hanya ingin memberikan yang terbaik di sisa pertandingan," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Berikutnya

Pada partai kedua Grup A, Greysia/Apriyani bakal menghadapi ganda Inggris Raya, Chloe Birch/Lauren Smith pada 26 Juli 2021.

Setelah melawan wakil Inggris Raya itu, Greysia/Apriyani akan menantang ganda nomor satu dunia asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota pada 27 Juli 2021.

"Di setip grup, setiap lawan akan sulit. Namun, kami hanya fokus dengan apa yang kami lakukan untuk mendapatkan hasil yang terbaik," tutur Greysia.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer