Sukses


Link Live Streaming Selancar di Olimpiade Tokyo 2020: Aksi Rio Waida di Ronde Kedua

Bola.com, Jakarta Pada hari Minggu (25/7/2021) ini, cabang olahraga selancar akan kembali melaksanakan pertandingannya di Olimpiade Tokyo 2020. Perlombaan cabang olahraga ini dapat Anda saksikan melalui live streaming secara eksklusif di platform Vidio.

Sebelumnya, selancar Indonesia melalui perwakilan atlet Rio Waida berhasil melaju ke ronde kedua setelah berhasil finis di posisi ke-3 dengan total raihan poin sebanyak 9.96 poin pada ronde pertama.

Rio tampil di heat 3 dan bersaing dengan peselancar Kolone Andino (AS), Julian Wilson (Australia), dan Lucca Mesinas (Peru).

Mesinas sendiri berhasil menempati peringkat pertama dengan 11.40 poin, diikuti oleh Andino yang berada di posisi kedua dengan raihan 10.27 poin, mereka berdua lolos untuk melaju ke ronde ketiga.

Berbeda dengan mereka, Rio Waida dan Wilson akan melaksanakan ronde kedua untuk dapat lolos ke babak 16 besar. Ronde kedua Olimpiade Tokyo 2020 sendiri akan dilaksanakan pada 11:40 WIB di tempat yang sama.

Anda dapat menyaksikan Rio Waida bertanding dengan klik tautan ini: link streaming Olimpiade Tokyo 2020.

*Waktu bisa berubah sewaktu-waktu. Pantau terus setap waktu jadwal pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Champions TV ekslusif di Vidio.com

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Kedua Rio Waida Ronde Olimpiade Tokyo 2020

Minggu (25/07/2021)

Atlet: Rio Waida

Tempat: Tsurigasaki Surfing Beach (Heat 3)

Waktu: 11:40 WIB

Pertandingan: Ronde kedua (perebutan lolos 16 besar)

Link: Ronde kedua Rio Waida Olimpiade Tokyo 2020

 *Waktu bisa berubah sewaktu-waktu. Pantau terus setap waktu jadwal pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Champions TV ekslusif di Vidio.com

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer