Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Cabor Selancar di Olimpiade Tokyo 2020: Wakil Indonesia, Rio Waida Sukses Masuk 16 Besar

Bola.com, Jakarta - Pada hari Senin (26/7/2021), cabang olahraga selancar akan kembali melaksanakan pertandingannya di Olimpiade Tokyo 2020. Perlombaan cabang olahraga ini dapat Anda saksikan melalui live streaming secara eksklusif di platform Vidio.

Sebelumnya, wakil Indonesia, Rio Waida berhasil melaju ke ronde 16 besar setelah berhasil finis di posisi ke-3 di ronde pertama dengan total raihan poin sebanyak 9.96 poin dan finis di posisi ke-2 di ronde kedua dengan total raihan poin 11.53.

Pada ronde kedua, ia tampil di heat 1 dan bersaing dengan peselancar John John Florence (Amerika Serikat), Billy Stairmand (Selandia Baru), Manuel Selman (Chili), dan Carlos Munoz (Kosta Rika).

Posisi pertama sendiri diisi oleh John Florence dengan total raihan poin sebesar 12.77. Dengan masuknya Rio Waida di tiga besar, maka ia otomatis lolos ke babak 16 besar di Olimpiade Tokyo 2020.

Ia dijadwalkan akan bertanding dengan peselancar Kanoa Igarashi (Jepang) yang akan diselenggarakan di Tsurigasaki Surfing Beach. Anda dapat menyaksikan Rio Waida bertanding di babak 16 besar dengan klik tautan ini: link streaming Olimpiade Tokyo 2020.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Selancar Rio Waida di Olimpiade Tokyo 2020

Senin (26/07/2021)

 *Waktu bisa berubah sewaktu-waktu. Pantau terus setap waktu jadwal pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Champions TV ekslusif di Vidio.com

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer