Sukses


VIDEO: Ucapan Selamat Erick Thohir untuk Eko Yuli Irawan, Peraih Medali Perak Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Jakarta - Eko Yuli Irawan mempersembahkan medali perak untuk Tim Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 pada Minggu (25/7/2021) sore hari WIB. Setelah raihan tersebut, Menteri BUMN yang juga anggota IOC (International Olympic Committee), Erick Thohir, memberi ucapan selamat.

Ucapan selamat dari Erick Thohir disampaikan dalam tayangan Indosiar setelah menyiarkan perjuangan Eko Yuli Irawan di cabang olahraga angkat besi nomor putra 61 kilogram. "Halo Eko. Top!" menjadi kalimat awal yang dilontarkan Erick.

Dalam kesempatan tersebut, Eko sempat meminta maaf. "Mohon maaf pak belum bisa tercapai," ujar Eko kepada Erick.

"Tidak apa-apa, yang terpenting konsisten," kata Erick membalas permintaan maaf dari Eko Yuli.

Eko Yuli Irawan sukses meraih medali perak setelah menorehkan angkatan total 302 kilogram. Eko Yuli Irawan membukukan angkatan 137 kg atau berselisih 4kg dari lifter Tiongkok, Li Fabin, yang mencatatkan angkatan terbaiknya 141 kg di snatch.

Di clean and jerk, Eko Yuli membukukan angkatan terbaiknya di 165kg. Sementara itu, Li Fabin berhasil dengan angkatan 172 kg.

Alhasil, medali emas nomor 61 kg putra menjadi milik Li Fabin berkat total angkatan 313 kg atau berselisih 11 kg dari Eko Yuli. Sementara atlet Kazakhstan, Igor Son, mendapatkan perunggu lewat catatan total angkatan 294 kg.

Bagaimana selengkapnya ucapan selamat dari Erick Thohir untuk Eko Yuli Irawan, peraih medali perak Olimpiade Tokyo 2020? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan singkat di atas.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer