Sukses


Olimpiade Tokyo: Yaah..Praveen / Melati Gagal Juara Grup C Usai Kalah dari Ganda Jepang

Bola.com, Tokyo - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal menjadi juara Grup C Olimpiade Tokyo 2020.

Pada laga pemungkas babak penyisihan Grup C Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, Senin (26/7/2021), Praveen/Melati kalah dari pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, 13-21 dan 10-21. 

Kedua pasangan sama-sama kuat di atas kertas. Praveen/Melati berada di peringkat keempat dunia, sementara Watanabe/Higashino di peringkat kelima. Pertemuan kedua pasangan juga imbang, 2-2.

Sayangnya, Praveen/Melati mengawali gim pertama dengan buruk. Mereka tertinggal 0-8. Poin pertama didapatkan Praveen/Melati berkat kesalahan lawan. 

Pasangan Jepang pun unggul 11-5 di interval pertama.

Praveen/Melati masih terus tertekan. Pasangan Jepang memimpi 16-7. Watanabe/Higashino dengan cepat menutup gim pertama, skor 21-13.

Gim kedua, Praveen/Melati berupaya bangkit.  Namun, pasangan Jepang yang sudah unggul 1-0 tak mudah untuk ditaklukkan. Watanabe/Higashino memimpin 11-6.

Praveen/Melati banyak melakukan kesalahan sendiri, pasangan Jepang terus memimpin, skor 13-6. Seperti sudah menyerah, Praveen/Melati sangat mudah ditaklukkan dan akirnya kalah 10-21.

Dengan demikian, Yuta Watanabe/Arisa Higashino menjadi juara Grup C Olimpiade Tokyo 2020 setelah menyapu bersih tiga pertandingan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Saksikan Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer