Sukses


Drawing Perempat Final Olimpiade Tokyo: Duh, Praveen / Melati Tantang Pasangan Nomor Satu Dunia

Bola.com, Tokyo - Wakil Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi lawan berat pada babak perempat final cabang olahraga (cabor) bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 sektor ganda campuran.

Pada drawing yang digelar pada Senin (26/7/2021) malam WIB di Tokyo, Praveen/Melati bakal menantang pasangan nomor satu dunia asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Rabu (28/7/2021) di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo.

Praveen/Melati terpaksa mengakhiri Grup C di peringkat kedua setelah kalah 13-21 dan 10-21 dari ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, pada partai babak penyisihan hari ini. 

Total, Praveen/Melati mengumpulkan dua kemenangan dan sekali kalah di Grup C, terpaut satu kemenangan dari Yuta/Arisa yang menyapu bersih pertandingan di babak penyisihan di Olimpiade Tokyo.

Sementara Zheng/Huang, menorehkan hasil sempurna di Grup A. Keduanya berhasil melahap tiga pertandingan dengan kemenangan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Hasil Drawing Babak Perempat Final Ganda Campuran Olimpiade Tokyo

Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) Vs Praveen Jordan/Melati Daeva (Indonesia)

Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris Raya) Vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) Vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang)

Seo Seung-jae/Chae Yoo-jung (Korea Selatan) Vs Wang Yilyu/Huang Dongping (China)

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer