Sukses


Link Live Streaming Tim Bulutangkis Indonesia pada Olimpiade Tokyo di Vidio, Selasa 27 Juli 2021

Bola.com, Jakarta - Tiga wakil Indonesia akan kembali menjalani lanjutan laga penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2020, Selasa (27/7/2021). Wakil Indonesia tersebut yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. 

Pasangan Greysia/Apriyani dan Kevin/Marcus sudah memastikan lolos ke perempat final. Hanya Ahsan/Hendra yang masih harus berjuang untuk melangkah ke fase selanjutnya. 

Greysia/Apriyani akan menghadapi lawan berat yaitu andalan tuan rumah, pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, yang juga merupakan peringkat pertama dunia. Dalam 10 pertemuan, pasangan Indonesia menang dalam dua pertemuan pertama dan tidak pernah menang dalam delapan laga setelahnya.

Pertandingan itu akan menentukan peringkat pertama dan kedua, yang memengaruhi undian untuk babak selanjutnya. Meski begitu, Greysia tidak merasa terbeban dengan semua hal itu.

“Kami akan menjalani seperti biasa apa yang kami siapkan untuk sebuah pertandingan. Apa yang harus kami siapkan, strategi apa yang harus kami mainkan, jadi tidak ada beban. Kami harus lebih fokus ke diri kami sendiri. Soal bertemu siapa di perempatfinal tidak ada perbedaan. Kami akan tetap lakukan yang terbaik untuk bisa mengambil posisi pertama,” ucap Greysia.

Tiga pertandingan tim bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan live steaming di Vidio. 

 

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

08.40 WIB: Lapangan 1

Penyisihan Grup A Ganda Putri: Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (1/Jepang)

10.00 WIB - Lapangan 2

Penyisihan Grup A Ganda Putra: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (1) vs Lee Yang/Wang Chi-Lin (Chinese Taipei)

10.40 WIB - Lapangan 2

Penyisihan Grup D Ganda Putra: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2) vs Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae (Korea Selatan) 

3 dari 4 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Selasa (27/7/2021) 

Penyisihan grup tim bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 

Pukul: 08.40 WIB 

Live: Indosiar 

Live Streaming: Vidio

Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Wawancara Khusus Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer