Sukses


Jadwal Pertandingan Dua Sprinter Indonesia, Lalu Muhammad Zohri dan Alvin Tehupeiory di Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Jakarta - Hanya hitungan beberapa hari lagi, cabang olahraga atletik yang turut diikuti kontingen Indonesia akan berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 mulai 30 Juli sampai 8 Agustus 2021. Saksikan pertandingannya melalui live streaming Vidio.com.

Tim merah putih berhasil mengirimkan dua atlet terbaiknya dari cabor atletik. Keduanya adalah atlet putra, Lalu Muhammad Zohri dan atlet putri, Alvin Tehupeiory. Keduanya bakal mengikuti nomor 100meter putra. 

 

Kini kedua atlet di atas sudah sampai di Tokyo, Jepang sejak Minggu (25/07/2021) lalu. Zohri dan Alvin adalah kloter tarakhir dari kontingen Indoneia yang berangkat ke Jepang.

"Zohri dan Alvin sudah tiba di Tokyo. Semoga nantinya bisa berlari sekencang Gundala dan mendulang prestasi di Olimpiade Tokyo 2020," kata Tri Purnaya selaku wakil duta besar untuk Indonesia di Jepang mengutip situs kemenlu.go.id

Perlu diketahui, Gundala adalah sosok tokoh komik Indonesia dengan kekuatan bisa berlari sangat cepat. Zohri dan Alvin diharapkan seperti Gundala. Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal pertandingan dan link live streaming di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Atletik Lari Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Lari 100 meter putri - Alvin Tehupeiory

  • Jumat, 30 Juli 2021 (Round 1)
  • Sabtu 31 Juli 2021 : Semifinal, final

Lari 100 meter putra - Lalu Muhammad Zohri

  • Sabtu 31 Juli 2021 (Preliminary Round, Round 1)
  • Minggu, 1 Agustus 2021 Semifinal, final

* Disclaimer : waktu jam pertandingan akan di informasikan lebih lanjut. Cek secara berkala di Vidio.com dan dapatkan sajian cabang olahraga Indonesia yang masih berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 ekslusif champions Tv.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca bola.com  saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer